Breaking News:

TDM Motor

Webinar Safety Riding For Community Honda Beat Club Lampung

Bikers tak lepas dari motor dan berkendara. #Cari_Aman dalam berkendara wajib agar lancar dan sampai tujuan.

ist
Bikers tak lepas dari motor dan berkendara. #Cari_Aman dalam berkendara wajib agar lancar dan sampai tujuan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bikers tak lepas dari motor dan berkendara. #Cari_Aman dalam berkendara wajib agar lancar dan sampai tujuan.

Untuk #Cari_Aman dalam berkendara, Honda BeAT Club Lampung (HBCL) mengikuti Webinar Safety Riding For Community yang dihelat secara daring atau online via zoom. Aktivitas guna memberi wawasan dan menambah pengetahuan pada para anggota HBCL tentang pentingnya berkendara yang aman dan selamat.

Dalam Webinar Safety Riding For Community HBCL ini nara sumbernya dari Safety Riding TDM Lampung yang digawangi oleh Tri Munardi instruktur Safety Riding. Juga ada M. Amin dari Technical Service Departemen.

Pada Webinar Safety Riding For Community HBCL ini dipaparkan pentingnya safety riding untuk #Cari_Aman di jalan. Demikian juga mengubah kebiasaan yang salah dalam berkendara yang menjadi tema pembahasan, dijelaskan juga untuk perawatan kendaraan para bikers agar tetap aman dan performa terjaga.

Keseruan webinar terlihat saat sesi tanya jawab, banyak peserta yang mengajukan pertanyaan yang berhubungan dengan perawatan kendaraan dan cara berkendara khususnya saat touring mengingat para peserta adalah anggota klub motor Honda.

"Dengan adanya webinar safety riding ini diharapkan para biker HBCL bisa memahami dan menjadi contoh berkendara yang baik dan benar saat di jalan", imbuh Tri Munardi, selaku Instruktur Safety Riding TDM.

Para peserta Webinar Safety Riding For Community HBCL dengan antusias menyimak semua paparan yang disampaikan para nara sumber. Sebanyak 30 anggota HBCL mengikuti kegiatan ini.

Bagas yang merupakan wakil ketua HBCL mengungkapkan kami bersama-sama melakukan edukasi safety riding secara online melalui aplikasi meeting agar komunitas Honda juga turut menjadi pelopor cari aman ketika berada di jalan.

“edukasi safety riding terhadap komunitas dilakukan secara online meningkatkan edukasi secara langsung yang sempat tertunda karena pandemi, untuk menjadikan komunitas Honda sebagai pelopor #Cari_aman memang diperlukannya edukasi online ini yang di selenggarakan oleh TDM.” tutur Bagas.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved