Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions Atalanta vs Real Madrid, Penyerang Skuad Gasperini Kirim Pesan Buat Los Blancos 

Penyerang Atalanta Luis Muriel memberi pesan untuk Real Madrid jelang duel di Liga Champions Skuad Gian Piero Gasperini baru saja mengalahkan Cagliar

bongda-thethao.com
Ilustrasi : Liga Champions Atalanta vs Real Madrid, Penyerang Skuad Gasperini Kirim Pesan Buat Los Blancos  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Atalanta vs Real Madrid akan bentrok di Babak 16 besar Liga Champions,  Kamis (25/2/2021) pukul 03.00 WIB

Penyerang Atalanta Luis Muriel memberi pesan untuk Real Madrid jelang duel di Liga Champions

Skuad Gian Piero Gasperini baru saja mengalahkan Cagliari dengan satu gol dari pemain Kolombia tersebut

Luis Fernando Muriel menjadi sosok hebat untuk Atalanta akhir pekan ini.  Pemain Kolombia mencetak gol penentu saat timnya meraih kemenangan 1-0 atas Cagliari di Serie A, Minggu lalu.

Baca juga: Hasil Liga Champions Kalah dari PSG, Joan Laporta Bersumpah Pertahankan Lionel Messi di Barcelona

Baca juga: Jadwal Liga Champions Prediksi dan Head To Head, Monchengladbach vs Man City

Ia mengakui bahwa timnya sudah berpikir "sedikit" tentang babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid, yang di dijadwalkan berlangsung di Bergamo.

"Sebelum kami menghadapi pertandingan melawan Napoli. Kami akan punya waktu memikirkan pertandingan dengan Madrid. Tapi kami memikirkan sedikit tentang mereka dan tentunya memenangkan pertandingan ini akan memberi kami percaya diri "kata Muriel di akhir pertandingan melawan Cagliari, Sky Sport ".

Muriel kini muncul sebagai salah satu penyerang berbahaya bagi skuad Zinedine Zidane. Dia sudah mencetak tiga belas gol musim ini dan menjadi penentu kemenangan buat Atalanta atas Cagliari Minggu ini.  

"Saya tidak tahu apakah itu takdir, saya sangat senang mencetak gol dan menang. Itu adalah pertandingan yang sulit, melawan Cagliari yang keluar untuk memberikan segalanya. Menang dengan cara ini sangat berarti. , mencetak gol," ujarnya  

Atalanta vs Real Madrid
Atalanta vs Real Madrid (Getty Images)

Sementara Real Madrid punya waktu sepekan untuk bersua tim Serie A Atalanta. Mereka mereka harus bersiap menghadapi tim penyerang beroktan tinggi tanpa salah satu pemain bertahan terbaik mereka Dani Carvajal.

Dani Carvajal mengalami cedera selama beberapa tahun terakhir. Carvajal menghadapi masalah otot yang mengganggu tahun ini.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved