Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris Prediksi Arsenal vs Manchester City, Citizens Diambang Juara?

Arsenal vs Manchester City akan bertemu dalam Liga Premier pekan ke 25, Minggu (21/2/2021) pukul 20.30 WIB. 

saka
Arsenal vs Man City 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Arsenal vs Manchester City akan bertemu dalam Liga Premier pekan ke 25, Minggu (21/2/2021) pukul 20.30 WIB. 

The Gunners baru-baru ini mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier dengan kemenangan meyakinkan 4-2 atas Leeds United di kandang sendiri.

Namun, mereka mengecewakan dalam pertandingan leg pertama babak 32 Liga Europa melawan Benfica keamrin malam di mana mereka bermain imbang 1-1.

Sebaliknya, Citizen tampil luar biasa dalam empat bulan terakhir dan saat ini mencatatkan 17 kemenangan beruntun yang menakjubkan di semua kompetisi.

Baca juga: Liga Inggris West Ham vs Tottenham, Isu Mourinho Hengkang, Kane Dijual Warnai Duel Derbi London 

Baca juga: Laga Liga inggris dan Prediksi Wolves vs Leeds United, Kedua Tim Saling Jegal Berebut Papan Tengah 

Skuad Pep Guardiola mencatatkan kemenangan liga 3-1 di Everton pada pertengahan pekan dan memiliki keunggulan 10 poin yang tak terbantahkan di puncak klasemen.

Manchester City kini ambang gelar liga kemenangan demi kemenangan telah membuat mereka mempertahankan rekor tak terkalahkan di semua kompeteisi sebanyak 17 kali.

Rekor liga mereka melawan The Gunners sangat luar biasa dan mereka tidak kehilangan satu poin pun dalam tujuh pertemuan terakhir, mencatatkan 18 gol.

The Gunners membuat kejutan di semifinal Piala FA musim lalu dengan kemenangan 2-0 di mana Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol di kedua babak di Wembley.

Aubameyang dalam kondisi mencetak gol yang bagus saat ini tetapi Lawrenson yakin Citizens akan menang Minggu dengan Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero juga kembali bergabung.

Prediksi Manchester City lineup vs Arsenal.  Pep Guardiola bersatu kembali dengan Mikel Arteta
Prediksi Manchester City lineup vs Arsenal. Pep Guardiola bersatu kembali dengan Mikel Arteta (NDTV)

“Arsenal selalu terlihat lebih berbahaya bagi saya ketika Pierre-Emerick Aubameyang bermain di lini tengah, dan itu merupakan dorongan besar bagi mereka untuk memiliki dia kembali ke tim dan mencetak gol,” kata Pakar Sepak Bola BBC Mark Lawrenson dikutip tribunlampung, Sabtu (20/2/2021) dari sportlen

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved