Breaking News:

Liga Inggris

Manchester City Tawarkan Messi Paket Menggiurkan Hengkang dari Barca ke Etihad Stadium?

Manchester City dikabarkan menawarkan striker Barcelona Lionel Messi paket besar untuk bergabung musim panas bersama The Citizens

(AFP/PAU BARRENA)
Manchester City Tawarkan Lionel Messi Paket Menggiurkan Hengkang dari Barca ke Etihad Stadium? 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Manchester City dikabarkan menawarkan striker Barcelona Lionel Messi paket besar untuk bergabung musim panas bersama The Citizens

Dikutip tribunlampung dari metro.co.uk, Man City menawarakan harga menggiurkan £ 433 million setara sekitar Rp 8 triliun untuk mendaratkan Lionel Messi pada di jendela transfer musim panas.

Messi terancam hengkang dari Barca pasca perselisihan sengit atas kontraknya di Catalonia musim panas lalu.

Namun icon Barca berusia 33 tahun itu akhirnya mimilih bertahan sampai musim 2020/21 dengan janji presiden Barca Josep Maria Bartomeu memegang teguh atas pembelian pemain dengan nilai mencapai sekitar 11 triliun tersebut.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Ozan Kabak Gabung Liverpool dengan Biaya Rp 19 Miliar

Baca juga: Daftar Nama Pemain dan Klub Liga Inggris yang Telah Menjalin Kesepatan di Bursa Transfer Januari

Namun, setelah memasuki empat bulan terakhir dari kesepakatannya di Camp Nou, Messi bebas mengadakan pembicaraan dengan klub saingan dan akni pemimpin Liga Premier Man City. 

Man CIty menjadi tim favorit untuk mendapatkan tanda tangan pemain Argentina. Penyerang bertubuh mungil tersebut , dianggap oleh banyak orang sebagai pemain terhebat di Sejarah permainan. Ia berpeluang bersatu kembali dengan Pep Guardiola di Etihad.

Menurut The Sun, City telah datang dengan paket baru senilai sekitar £ 433 juta untuk menandatangani icon Barca dengan status bebas transfer.

Namun langkah man City tak mudah karena raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain juga berkeinginan kuat mengincar striker yang sudah enam kali meraih gelar Ballon d'Or. 

Namun Managemen Man City menyangkal keras rumor tersebut. 'Tidak ada penawaran yang dibuat baik di musim panas atau sejak itu dan tidak ada pembicaraan,' kata juru bicara City kepada Sky Sports.

Barcelona mengakhiri musim lalu tanpa trofi untuk pertama kalinya dalam 12 tahun dan penurunan mereka mencapai titik terendah pada Selasa karena mereka dikalahkan PSG leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Lionel Messi mencetak empat gol saat Barcelona menggasak Eibar 5-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (22/2/2020) malam WIB.
Lionel Messi mencetak empat gol saat Barcelona menggasak Eibar 5-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. (Twitter @FC Barcelona)
Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved