Breaking News:

UMKM Lampung

Easywearcloth Beri Promo Bayar Rp 200 Ribu Dapat 5 Produk, Coba Tingkatkan Daya Beli Warga

Beli pakaian bayar Rp 200 ribu sudah dapat lima produk sekaligus, menjadi satu di antara kelebihan yang ditawarkan Easywearcloth.

Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa
Store Easywearcloth yang berada di Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, tepatnya di kompleks ruko Perumahan Taman Suropati. Di tengah pandemi Covid-19, Easywearcloth berikan promo beli pakaian bayar Rp 200 ribu dapat lima produk sekaligus. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Beli pakaian bayar Rp 200 ribu sudah dapat lima produk sekaligus, menjadi satu di antara kelebihan yang ditawarkan Easywearcloth.

Owner Easywearcloth Maydhan Pramana menyebut, promo tersebut mulai diberlakukannya sejak pandemi Covid-19.

Satu di antara alasan Maydhan menggelar promo tersebut, untuk meningkatkan daya beli masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Namun demikian, Maydhan mengatakan, promo beli lima produk bayar Rp 200 ribu hanya berlaku untuk pelanggan yang datang ke store Easywearcloth.

Baca juga: Disdukcapil Bandar Lampung Masih Simpan 30 Ribu Blangko e-KTP untuk Warga

Baca juga: Cabuli Bocah 10 Tahun, Pedagang Sosis di Bandar Lampung Diganjar 5 Tahun Penjara

Adapun store Easywearcloth berada di Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, tepatnya di kompleks ruko Perumahan Taman Suropati.

"Untuk kualitas bisa datang dan lihat sendiri ke store. Insha Allah memuaskan, karena memang barang yang kami jual kualitas distro, walaupun harganya istilahnya 'kaki lima'," kata Maydhan Pramana saat diwawancara, Selasa (23/2/2021).

Tak hanya promo beli lima bayar Rp 200 ribu, Maydhan menyebut, promo lain selama pandemi Covid-19 ini adalah bayar Rp 100 ribu dapat tiga produk, Rp 150 ribu dapat tiga produk dan promo paket Mastery Box hanya Rp 200 ribu.

Beberapa produk t-shirt yang ditawarkan Easywearcloth.
Beberapa produk t-shirt yang ditawarkan Easywearcloth. (HO/Tribunlampung.co.id)

"Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, itu ada enam pilihan paketnya, tapi untuk harga di luar promo mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu," imbuh bapak dua anak tersebut.

Maydhan menambahkan, untuk pilihan produk, konsumen bisa memilih mulai dari celana jeans, celana chino, hoodie, t-shirt long sleeve, kemeja, dan sandal gunung.

"Sebagian produksi sendiri dan sebagian ambil dari distributor," kata Maydhan Pramana.

Baca juga: 2 Pelajar Diduga Jadi Korban Hipnotis di Bandar Lampung, Motor dan HP Dibawa Kabur

Baca juga: Pelaku UMKM Kerupuk Kemplang di Bandar Lampung Alami Penurunan Omzet hingga 50 Persen

Halaman
12
Penulis: hanif mustafa
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved