Breaking News:

Liga Inggris

Man United Manfaatkan Kontrak Jesse Lingard, Demi Gelandang West Ham Declan Rice

Manchester United akan menggunakan Jesse Lingard dalam kesepakatan mendatangkan bintang West Ham Declan Rice

(Foto oleh Kirsty Wigglesworth - Pool / Getty Images)
Declan Rice Pemain West Ham [paling kiri] Menjadi Incaran Manchester United 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Manchester United akan menggunakan Jesse Lingard dalam kesepakatan mendatangkan bintang West Ham Declan Rice

Mantan striker Liverpool dan Tottenham Peter Crouch mengatakan 'masuk akal' bagi Manchester United menggunakan gelandang Jesse Lingard dalam kesepakatan pertukaran dengan Bintang West Ham United Declan Rice musim panas ini.

Lingard saat ini telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan bagi The Hammers sejak dia menyelesaikan peminjaman ke klub London timur dari Old Trafford Januari.

Gelandang tersebut merupakan kelebihan dari persyaratan dari Theatre of Dreams julukan Man United dan West Ham untuk pindah ke Stadion London secara permanen, mengingat penampilannya yang mengesankan di bawah David Moyes.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-26 Lengkap, Man City vs West Ham - Chelsea vs Manchester United 

Baca juga: Daftar Nama Pemain dan Klub Liga Inggris yang Telah Menjalin Kesepatan di Bursa Transfer Januari

Lingard

Tidak jelas apa yang akan dicari Man United untuk Lingard di jendela transfer musim panas, tetapi mengingat implikasi keuangan klub selama pandemi, kesepakatan pertukaran sebagian menjadi lebih menarik.

Rice tertarik untuk pindah ke Chelsea musim panas lalu dan Frank Lampard berulang kali melobi dewannya untuk merekrut gelandang Inggris tersebut.

Namun, The Blues sejak itu telah mengurungkan minat mereka pasca kepergian Lampard yang digantikan Thomas Tuchel. Langkah ini  membuat pintu terbuka bagi Man United untuk masuk.

Ilustrasi Declan Rice saat saat menghadang pemain Chelsea. Jelang pembukaan bursa transfer Liga Inggris musim dingin, dua tim besar sedang berebut pemain muda West Ham United Declan Rice. Chelsea disebut lebih berpeluang dapatkan Declan Rice.
Ilustrasi Declan Rice saat saat menghadang pemain Chelsea. Jelang pembukaan bursa transfer Liga Inggris musim dingin, dua tim besar sedang berebut pemain muda West Ham United Declan Rice. Chelsea disebut lebih berpeluang dapatkan Declan Rice. (POOL/AFP via Getty Images | ADAM DAVY)

Menurut Peter Crouch, Ole Gunnar Solskjaer tertarik menandatangani gelandang bertahan baru. Namun Man United akan menggunakan kesepakatan peminjaman Lingard di West Ham untuk memperlancar kepindahaan Rice, yang menurutnya menjadi sebuah win-win solution

‘Saya suka Declan Rice,’ kata Crouch kepada Daily Mail. "Saya punya beberapa teman yang merupakan penggemar West Ham dan mereka ingin klub  menjadikan Declan kapten klub dan melakukan semua yang diperlukan untuk membuatnya tetap di sana selama 15 tahun ke depan.

Jesse Lingard Bergabung dengan West Ham United
Jesse Lingard Bergabung dengan West Ham United (dailymail.co.uk)
Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved