Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions: Manchester City Masih Perkasa, Read Madrid Menang Tipis

Hasil Liga Champions Real Madrid menang tipis atas Atalanta sementara Man City masih menunjukan keperkasannya dengan menaklukan Monchengladbach 

Getty Images
Ferland Mendy mencetak gol Liga Champions pertamanya untuk Real Madrid atas Lazio 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Hasil Liga Champions Real Madrid berhasil menang tipis atas Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Atleti Azzurri d Italia, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Pemain Real Madrid Ferland Mendy mencetak gol bagi kemenangan Real Madrid atas tim tuan rumah Atalanta, pada menit ke-86.

Tim tuan rumah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17 akibat kartu merah Remo Freuler.

Real hadir tanpa sejumlah pemain kunci utama yang cedera termasuk kapten Sergio Ramos, Karim Benzema, Eden Hazard dan Dani Carvajal.

Real tampak seperti menjalani laga yang frustrasi dengan pertahanan ruan rumah yang terorganisir dengan baik sampai Mendy mencetak gol di empat empat menit tersisa.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Ozan Kabak Gabung Liverpool dengan Biaya Rp 19 Miliar

Baca juga: Daftar Nama Pemain dan Klub Liga Inggris yang Telah Menjalin Kesepatan di Bursa Transfer Januari

Unggul jumlah pemain membuat Real Madrid leluasa mengendalikan jalannya laga. Isco Alarcon dan kawan-kawan terus mendobrak lini pertahanan La Dea yang bermain solid sepanjang 80 menit pertandingan.

Skor 1-0 sudah cukup bagi Real Madrid untuk membawa pulang hasil positif dalam lawatan ke Italia.

Kemenangan itu menjadi modal berharga pada leg kedua nanti lantaran Los Blancos bermain sebagai tuan rumah, di leg kedua pada 17 Maret 2021.

Pelatih Madrid Zidane mengincar kemenangan ke-13 dari 14 upaya Real lolos dari babak penyisihan grup untuk rekor musim ke-24 berturut-turut.

"Mereka kuat secara fisik, dan mereka melakukan pekerjaan defensif yang hebat. Ini hasil yang bagus bagi kami dan itu yang paling penting. Saya tidak berpikir kreativitas adalah masalah saat kami mencetak gol, dan tidak ' ujar Zinedine Zidane:

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved