Breaking News:

Universitas Teknokrat Indonesia

PTS Terbaik di Lampung, Alumni Universitas Teknokrat Aktif di Robotik Bekerja di Bank

Aktif di organisasi saat menjadi mahasiswa, bukan menjadi penghalang untuk lulus tepat waktu dan meraih kerja. Banyak alumni Universitas Teknokrat Ind

ist
Angga Saputra Nuryadi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Aktif di organisasi saat menjadi mahasiswa, bukan menjadi penghalang untuk lulus tepat waktu dan meraih kerja. Banyak alumni Universitas Teknokrat Indonesia, salah satu Universitas Terbaik di Lampung ini, meraih kemudahan dalam dunia kerja.

Seperti dialami Angga Saputra Nuryadi, S.Kom. Saat menjadi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia, dia aktif di UKM Robot Teknokrat. Meski aktif di kegiatan robotik dan pernah juara nasional, tidak mengganggu studi Angga Saputra, justru malah mendukung dirinya dalam meraih kerja.

Buktinya Angga Saputra sekarang bekerja di BUMN yaitu Bank BRI KCP Martapura Baturaja Sumatera Selatan. Alumni S1 Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer ini membuktikan bahwa alumni Informatika dan aktivis robotik bisa bersaing dalam dunia kerja perbankan.

Karena itu, dia memotivasi kepada mahasiswa Universitas Teknokrat untuk terus belajar dengan giat, mengembangkan bakat dan selalu berinovasi. Karena kuliah di kampus nya sang juara ini selain digembleng berdisiplin, belajar tepat waktu, mahasiswa juga banyak dibekali keterampilan-keterampilan untuk menghadapi dunia kerja. Apalagi pihak Universitas Teknokrat sangat mendukung kegiatan kemahasiswaan.

Arif Rahman
Arif Rahman (ist)

Alumni lain, S1 Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat juga bekerja di BUMN yaitu, Arif Rahman, S.Kom. Keuletan dia dalam otak atik program komputer memudahkan Arif meraih kerja. Kini dia bekerja di BUMN PT PLN (Persero) PLTP Ulubelu Tanggamus. “Ayo kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia. Kampus bermutu yang membekali mahasiswanya berbagai keterampilan,” ajak Arif.

Universitas Teknokrat Indonesia mempunyai Laboratorium Komputer yang sangat lengkap untuk menunjang kebutuhan belajar dan mengajar. Bagi mahasiswa yang ingin menjadi programmer yang handal, software atau aplikasi bisa belajar langsung kepada ahlinya di Univetsitas Teknokrat Indonesia.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved