Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-26, Sheff United vs Liverpool, Laga Dua Tim Beda Tujuan

Sheffield United vs Liverpool akan bentrok lanjutan liga Inggris pekan ke 26 Senin (1/3/2021) pukul 02.15 WIB Kedua tim bertemu  dengan ambisi yang s

sport
Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Pekan ke-26, Sheff United vs Liverpool, Laga Dua Dua Tim Beda Tujuan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Sheffield United vs Liverpool akan bentrok lanjutan liga Inggris pekan ke 26 Senin (1/3/2021) pukul 02.15 WIB

Kedua tim bertemu  dengan ambisi yang sama sekali berbeda di akhir musim. The Blades berjuang keras untuk keluar zona degradasi.

Pasalnya Sheff United kini berada di peringkat paling bawah klasemen Liga Inggris urutan ke 20 dari hasil 3 menang 2 seri dan 20 kalah.  

Sedangkan Liverpool berupaya untuk tetap menjaga asa mereka untuk meraih tiket liga champion, karena gelar tropy Liga Inggris musim ini napaknya sulit untuk dipertahankan.

The Reds kini berada di urutan enam klasemen liga Inggris dengan 40 poin terpaut 19 poin dari   Man City yang bertengger di puncak klasemen.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Big Match Chelsea vs Manchester United 

Baca juga: Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Pertandingan, Leicester City vs Arsenal

The Reds, di sisi lain, sangat ingin mengakhiri empat kekalahan mereka di liga . Liverpool gagal tampil mengesankan dalam kekalahan derby Merseyside, tetapi akan berjuang  mengalahkan pejuang degradasi secara tertutup.

Dalam laga ini striker The Reds asal Mesir Mohamed Salah, yang telah mencetak 17 gol di liga utama Inggris musim ini, menjadi pahlawan bagi Liverpool di paruh awal musim ini dengan mencetak gol saat mengalahkan Sheffield Utd 2-1 di Anfield.

Dalam laga ini Pasukan Jurgen Klopp harus menghadapi cedera dan banyak pemain yang menunjukkan performa buruk. Mereka telah

Salah satu masalah terbesar The Reds adalah tim-tim di atas mereka bermain di level yang sangat bagus dan jauh lebih konsisten daripada mereka.

Sheff United vs Liverpool
Sheff United vs Liverpool (sport)

Kandidat yang jelas untuk masuk empat besar saat ini adalah Manchester City, Manchester United, Leicester City, dan tempat terakhir bisa jadi antara West Ham dan Chelsea.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved