Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris Newcastle vs Wolves, Wanderers Belum Pernah Kalah di St James Park Sejak April 2011

Newcastle vs Wolves akan bentrok di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini Minggu, (28/2/2021) Pukul 03:00 WIB di St. James’ Park.

Getty Images
Newcastle vs Wolves akan bentrok di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini Minggu, (28/2/2021) Pukul 03:00 WIB di St. James’ Park. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Newcastle vs Wolves akan bentrok di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini Minggu, (28/2/2021) Pukul 03:00 WIB di St. James’ Park.

Wolves datang ke markas The Magpies bertujuan melanjutkan performa yang lebih baik.  

The Magpies diketahui kalah 3-1 dari Manchester United di laga terakhir liga. Sedangkan laga terakir Wolves di liga mereka meraih kemenangan 1-0 atas Leeds United.

Pelatih Newcastle Steve Bruce bersikeras bahwa dia bisa mengambil "banyak hal positif" dari kekalahan Newcastle di Old Trafford, dan Newcastle optimisme untuk bangkit di beberapa bulan terakhir musim 2020/21.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Everton vs Southampton, The Saint Incar Kemenangan Ganda 

Baca juga: Link Siaran Langsung Liga Inggris, Chelsea vs Man United, Kedua Tim Raih Hasil Positif di Spanyol

Newcastle harus bangkit melihat ke depan pertandingan selanjutnya melawan Aston Villa, West Bromwich Albion dan Brighton demi meraih poin penuh agar menjauh dri zona degradasi

Karena Newcastle saat ini mendekam di tempat ke-17 klasemen liga Inggris. Mereka unggul tiga poin dari Fulham di urutan ke-18 - dan hanya dua dari 14 pertandingan terakhir di Liga Premier yang membuat The Magpies menang yakni saat melawan Southampton. 

Jika pasukan Bruce berhasil menang di kandang mereka akhir pekan ini, mereka akan menikmati kemenangan liga back-to-back di St James 'Park untuk pertama kalinya sejak Desember 2019.

Sementara Wolves mendapat sedikit keberuntungan atas kemenangan mereka melawan Leeds Jumat lalu, saat upaya gemilang Adama Traore membentur tiang gawang sebelum membentur bagian belakang gawang Illan Meslier '

Newcastle vs Wolves akan bentrok di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini Minggu, (28/2/2021) Pukul 03:00 WIB di St. James’ Park.
Newcastle vs Wolves akan bentrok di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini Minggu, (28/2/2021) Pukul 03:00 WIB di St. James’ Park. (Getty Images)

Namun, Nuno Espirito Santo tidak akan memikirkan cara kemenangan yang membuat Wolves naik ke peringkat 12, dan setelah mengambil 10 poin dari 12 terakhir mereka di papan atas.

Kekhawatiran mereka akan terdegradasi sirna. Pasukan Santo merupakan satu-satunya tim di luar lima besar yang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka menyusul kemenangan atas Southampton dan Arsenal.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved