Breaking News:

Way Kanan

Babinsa Koramil Pakuan Ratu Eratkan Keharmonisan dengan Warga Binaan Lewat Komsos

Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu, Kodim 0427/Way kanan, laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kampung Marga Jaya

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Babinsa Koramil Pakuan Ratu Eratkan Keharmonisan dengan Warga Binaan Lewat Komsos 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu, Kodim 0427/Way kanan, laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kampung Marga Jaya Kec Negara Batin Kabupaten Way kanan.

Salut dan bangga melihat kedekatan dan keakraban TNI dengan masyarakat guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI/Rakyat akan semakin solid dan kuat, Sabtu (27-02-2021).

Babinsa Koramil 427-01/pakuan Ratu Serda Yudi kuswanto mengatakan,"Kegiatan ini sebagai wujud keakraban kami kepada Warga Binaan dalam menciptakan keharmonisan serta mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di Wilayah Binaannya.

Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan sehingga dapat diambil langkah Cepat Cermat dan Tepat, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga juga akan dapat mempererat hubungan baik antara TNI dan masyarakat.

Lanjut dikatakan serda Yudi, sebagai  Babinsa jarak tak akan memisahkan dengan Warga Binaan, semua di lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga wilayah binaan yang sudah menjadi tanggung jawab masing-masing Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut,Babinsa kampung Marga Jaya Serda Yudi kuswanto mengajak masyarakat untuk memutus penyebaaran Covid-19, dengan cara tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

"Tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus covid-19," ujarnya.

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved