Breaking News:

Lampung Timur

Nunik Minta Dawam Mampu Kendalikan Covid-19 di Lampung Timur

 Sertijab Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo-Azwar Hadi dari Plh Bupati, Tarmizi, dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Jum'at (26/2/202

ist
Sertijab Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo-Azwar Hadi dari Plh Bupati, Tarmizi, dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Jum'at (26/2/2021).  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR -  Sertijab Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo-Azwar Hadi dari Plh Bupati, Tarmizi, dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Jum'at (26/2/2021). 

Sertijab pula dihadiri mantan Bupati Lampung Timur, atau Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim. 

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim atau yang akrab disapa Nunik mengatakan, meskipun ini adalah pertama dalam sejarah, pelantikan di pandemi, namun tidak menghilangkan makna dari sertijab. 

"Lanjutkan apa yang baik, terutama pengendalian covid-19. Ditekankan juga pembangunan daerah yang harus dikedepankan," sambut Chusnunia atau yang kerap disapa Nunik. 

Selesai Sertijab, tamu undangan yang ingin mengucapkan selamat, menggunakan sistem Drive-thru dengan bergantian dengan tamu yang lain. 

Dikabarkan, setelah acara sertijab akan dilaksanakan Paripurna dan Pidato visi-misi oleh Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, di DPRD Kabupaten Lampung Timur. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved