Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Kapten Inf Bunyamin Hadirid Launching Kampung Tangguh Nusantara Kelurahan Durian Payung

Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri acara Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) tingkat Kecamatan di Kelurahan Durian Payung

ist
Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri acara Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) tingkat Kecamatan di Kelurahan Durian Payung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri acara Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) tingkat Kecamatan di Kelurahan Durian Payung.

Kegiatan yang turut dihadiri Walikota Bandar Lampung (Hj. Eva Dwiana) tersebut, berlangsung di Aula Kelurahan Durian Payung, Bandar Lampung.

Bunda Eva megatakan," Dengan adanya kampung KTN ini diharapkan masyarakat semakin tangguh lagi dalam kebersamaan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota." jelas Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana usai meresmikan Kampung Tangguh Nusantara Kelurahan Durian Payung Sabtu (27/2/2021)

Menurutnya, "dalam upaya menekan angka penyebaran Covid -19 Pemkot, TNI/Polri serta unsur lainnya tidak dapat bekerja sendiri-sendiri, namun apabila dibantu oleh warga maka penyebaran dan penularan virus corona di Bandar Lampung akan dapat ditekan," tambah eva dwiana.

"Saat ini Kota Bandar Lampung sudah masuk pada zona oranye pada penyebaran virus Covid-19, maka hal ini harus dapat dipertahankan bahkan sampai zona hijau nantinya. Bagaimana caranya tentunya dengan kerja sama kita semua dan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan." ungkapnya.

Ia pun mengimbau," agar masyarakat tidak menganggap remeh Covid-19 dengan mengabaikan Protokol Kesehatan, misalnya tidak memakai masker dan selalu berkerumun, Kalau kita sadar kesehatan, Insyaallah Covid-19 di Bandar Lampung akan hilang. Sehingga memang untuk menekan angka penyebaran Covid-19 kita harus bersama-sama," ujar Walikota Bandar Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Waka Polresta Bandar lampung (AKBP Ganda.M.H.Saragih.S.IK), Kadis Kesehatan (dr. Edwin Rusli), Kadis Kominfo Bandar Lampung (Ahmat Nurizki Erwandi), Kepala BPBD Bandar Lampung (Samsul), Kapolsek TKB (AKP David Jonson Sianipar.S.IK), Camat Tanjung Karang Pusat (Maryamah), Lurah se-kecamatan Tanjung Karang Pusat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Tanjung Karang Pusat.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved