Breaking News:

Lampung Selatan

20 Pekerja Media di Lamsel Besok Ikut Vaksinasi

Sebanyak 20 orang pekerja media (wartawan) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan ikut  vaksinasi Covid-19 tahap II.

ist
ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG  SELATAN – Sebanyak 20 orang pekerja media (wartawan) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan ikut  vaksinasi Covid-19 tahap II.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Lampung Selatan, M. Sefri Masdian mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi wartawan ini rencananya akan dilakukan pada Selasa (2/3) besok.

“Untuk vaksinasi tahap II ini, teman-teman wartawan mendapatkan alokasi 20 orang yang nantinya akan ikut divaksin,” kata dia, Senin (1/3).

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Mulai Maret 2021, untuk Pelayan Publik dan Lansia

Sefri mengatakan,  siapa saja nantinya dari kalangan wartawan yang akan ikut divaksin, diskominfo telah berkoordinasi dengan PWI sebagai induk organisasi kewartawanan serta komunitas pelaku media lainnya yang ada di Lampung Selatan.

“Untuk vaksinasi tahap II, ini teman-teman wartawan mendapatkan alokasi untuk 20 orang,” ujarnya.

Baca juga: Sebanyak 6 Ribuan Tenaga Pendidik Pesawaran Didata untuk Vaksinasi Covid-19

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Kesehatan segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap kedua ini akan dimulai pada Selasa (2/3) besok.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan, Eka Riantinawati mengatakan, vaksinasi Covid-19 tahap II ini akan mencakup 4.800 orang. Meliputi tenaga kesehatan yang belum mengikuti vaksinasi covid-19 tahap pertama.

Lalu anggota DPRD, atlet yang akan ikut PON, ASN (meliputi pejabat eselon II, III dan IV dan ajudan), ASN Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Lembaga Pemasyarakatan, TNI dan Polri, Pol PP, Kepala Desa dan Lurah, pedagang pasar, wartawan, guru dan tokoh agama.

“Rencananya pekan ini untuk vaksinasi covid-19 tahap II akan kita laksanakan,” kata dia.

Eka mengatakan untuk vaksin covid-19  jenis Sinovac telah tiba di Dinas Kesehatan Lampung Selatan pada Jumat (26/2) kemarin.(Tribunlampung/Dedi Sutomo)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved