Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Everton vs Southampton, Toffees Tanpa Dominic Calvert, Saints Kehilangan Takumi

Penggemar Everton ingin balas dendam karena mereka mengalami kekalahan melawan The Saints julukan Southampton di paruh pertama musim 2021/2021 pada 25

Getty Images
Everton vs Southampton 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Pertandingan Everton vs Southampton pada Lanjutan Liga Inggris pekan ke 26 aakan digelar di Goodison Park Selasa (2/3/2021) pukul 03.00 WIB

Penampilan anak asuh Carlo Ancelotti belakangan sangat baik, terbukti di laga terakhirnya pekan lalu, Everton mengalahkan juara bertahan musim Liverpool dengan skor akhir 0-2 di Anfield.

Itu akan menjadi modal bagi Everton untuk melanjutkan tren kemenangannya ketika menghadapi Soton pekan nanti.

Saat ini Everton berada di urutan ke-7 dengan 40 poin di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Tottenham vs Burnley, Spurs Berhasrat Raih Tiga Poin

Baca juga: Liga Inggris Prediksi Everton vs Southampton, Toffees Ingin Balas Dendam Kekalahaan Awal Musim

Southampton sebagai tim tamu datang dengan performa buruk pada laga pekan lalu. Di mana Southampton menelan kekalahan atas tim promosi Leeds United dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Tentu dengan kekalahan tersebut, Ralph Hasenhuttl sebagai pelatih harus bisa memperbaiki lini pertahanan dan performa permainannya untuk mendapatkan kemenangan ketika menghadapi The Toffes pekan nanti.

Southampton jika dilihat diklasemen sementara saat ini berada diurutan ke-14 dengan raihan 30 poin.

Penggemar Everton ingin balas dendam karena mereka mengalami kekalahan melawan The Saints julukan Southampton di paruh pertama musim 2021/2021 pada 25 Oktober 2020, dengan kemenanganskor 2-0 .

The Saints unggul mengalahkan Everton melalui gol James Ward-Prowse dan Che Adams. Saat itu pemain Everton Lucas Digne mendapat kartu merah di menit ke-72 karena menginjak pergelangan kaki Walker-Peters. dari belakang.

The Toffees julukan Everton ingin memanfaatkan kesempatan meraih ketiga poin karena akan membawa Everton naik ke peringkat ke-6 di atas Liverpool FC.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved