Breaking News:

Tribun TV Lampung

Jalan Politik Anna Morinda Setelah Gagal di Pilkada, Akan Bangun Metro Lewat Bisnis

Gagal dalam kontestasi di Pilkada Metro 2020, bukan menjadi penghalang Anna Morinda untuk memajukan Metro.

screenshot
Anna Morinda dalam acara Surat (Suara Demokrasi Rakyat) di chanel Tribun Tv Lampung, Senin (1/3/2021). Jalan Politik Anna Morinda Setelah Gagal di Pilkada, Akan Bangun Metro Lewat Bisnis 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Gagal dalam kontestasi di Pilkada Metro 2020, bukan menjadi penghalang Anna Morinda untuk memajukan Kota Metro.

Berpasangan dengan Fritz Akhmad Nuzir sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda memastikan tetap berkarir di dunia politik.

Menariknya, kali ini Anna Morinda memiliki konsep membangun Kota Metro melalui bisnis.

Ketua DPC PDI Perjuangan ini banyak menggaet kaum milenial baik laki-laki maupun perempuan untuk diberikan edukasi di bidang bisnis.

TONTON DI SINI: Langkah Politik Anna Setelah Gagal di Pilwakot Metro

Menurutnya, melalui bisnis dengan perputaran ekonomi akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Metro.

Anna menyebutkan, ada lima elemen sebagai sarana untuk membuat daerah menjadi lebih maju.

"Saya harus sampaikan ketika Anna-Fritz maju Pilkada kami sudah niatkan kepada Allah untuk memperbaiki Metro," ujar Anna Morinda dalam acara Surat (Suara Demokrasi Rakyat) di chanel Tribun Tv Lampung, Senin (1/3/2021).

"Ada lima elemen yang harus sering bekerjasama, yaitu kepala daerah selaku pengambil kebijakan, akademisi, usaha baik makro maupun mikro, dan pers, itu lah yang saat ini sedang saya jalani dengan mas Fritz.  Beliau kembali ke akademisi saya kembali untuk melakoni bisnis," ungkap Anna Morinda.

Selain kesibukan menjadi ketua partai, politisi PDI Perjuangan ini kembali fokus menggeluti usahanya.

Halaman
12
Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved