Breaking News:

Advertorial

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama BPJS Ketenagakerjaan dan Universitas Lampung

BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Universitas Lampung, Jumat (26/2/2021).

ADV
Penandatangan Perjanjian Kerja Sama BPJS Ketenagakerjaan dan Universitas Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNGBPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung atau yang biasa disebut dengan BP Jamsostek Bandar Lampung melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Universitas Lampung di ruang sidang utama lantai 2 Rektorat, Jumat (26/2/2021).

Penandatanganan PKS antara BPJamsostek dengan Universitas Lampung dalam rangka sinergi pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi seluruh tenaga kontrak di lingkungan Universitas Lampung.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Widodo yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Kabid Kepesertaan Bambang Purwadjatmika mengatakan, “Dalam Perjanjian Kerjasama Ini disepakati perlindungan bagi 890 tenaga kerja kontrak dengan 2 program, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan kematian”.

Pada perjanjian kerjasama tersebut juga ditambahkan secara bertahap akan didaftarkan untuk diikutkan dalam program JHT, sehingga memberikan manfaat lebih kepada pekerja jika suatu saat tidak bekerja lagi atau memasuki usia pensiun.

Kedepan diharapkan pelaku usaha terutama usaha mikro yang berada dilingkungan UNILA menjadi prioritas untuk diedukasi menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Karomani, M.Si menyambut baik kerjasama yang telah disepakati oleh kedua belah pihak demi memberikan perlindungan bagi para tenaga kontrak yang ada di lingkungan kampus yang dipimpinnya. (Advertorial)

Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved