Breaking News:

Bandar Lampung

Wakil Wali Kota Bandar Lampung Sidak Mall Pelayanan Satu Atap, Pastikan Pegawai Disiplin

Berdasarkan pantauan, sidak dilakukan dengan mengunjungi loket pelayanan tiga instansi.

Tribunlampung.co.id/Soma
Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah saat diwancarai, Senin 1 Maret 2021. Wakil Wali Kota Bandar Lampung Sidak Mall Pelayanan Satu Atap, Pastikan Pegawai Disiplin 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah menllakukan inspeksi mendadak (sidak) di mall pelayanan publik satu atap, Kantor Pemerintahan Kota Bandar Lampung, Senin (1/3/2021).

Berdasarkan pantauan, sidak dilakukan dengan mengunjungi loket pelayanan tiga instansi.

Yakni loket kependudukan milik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, loket perizinan milik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, serta loket retribusi milik Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah.

Tujuannya, untuk melihat disiplin pegawai pelayanan di sana.

"Hari ini kita melihat potret pelayanan yang ada di mall pelayanan yang ada di Mall Pelayanan Satu Atap," kata Deddy Amarullah.

Sebagai bahan evaluasi, ia meminta agar setiap layanan yang berbasis elektronik untuk disediakan tenaga khusus sebagai pemandu.

"Hal yang ditemui bagus diminta untuk dipertahankan, Kemudian yang sifatnya elektronik ini perlu petugas untuk memandi," kata dia.

Selain itu, sosok wakil wali kota teranyar Kota Tapis Berseri itu juga meminta agar setiap jenis pelayanan agar dioptimalkan.

( Tribunlampung.co.id / V Soma Ferrer )

Penulis: Vincensius Soma Ferrer
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved