Breaking News:

Bandar Lampung

Iqbal Ardiansyah: Tokoh dan Pemerintah Duduk Bersama Bangun Lampung Utara

Pemuda kelahiran Kotabumi, Lampung Utara Iqbal Ardiansyah angkat bicara terkait maraknya pemberitaan tentang pembangunan Lampung Utara.

Dokumentasi
Iqbal Ardiansyah: Tokoh dan Pemerintah Duduk Bersama Bangun Lampung Utara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pemuda kelahiran Kotabumi, Lampung Utara Iqbal Ardiansyah angkat bicara terkait maraknya pemberitaan tentang pembangunan Lampung Utara.

Ia mengajak semua pihak bersatupadu merumuskan yang terbaik untuk pembangunan kabupaten tertua di Lampung itu.

"Melihat fenomena maraknya pemberitaan tentang Lampung Utara, sebagai orang yang dilahirkan dan dibesarkan di Lampura, saya mengajak semua pihak bersatu padu,"

"Mulai dari tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya duduk bersama mencari solusi bagaimana membangun tanah kelahiran ini agar lebih baik ke depan," tegas Iqbal Ardiansyah yang juga Ketua DPD KNPI Bandar Lampung itu, Selasa (2/3/2021).

Bung Iqbal juga berharap Pemerintah tidak menutup diri, tapi lebih terbuka dan merangkul semua tokoh.

"Pemerintah memfasilitasi semua tokoh masyarakat untuk duduk bersama, bagaimana membangun Lampura ke depan. Dari pertemuan itu tentunya akan menghasilkan pemikiran dan ide-ide kreatif untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini," ujarnya.

Ia pun mengajak semua pihak untuk berhenti saling menyalahkan.

Sebab saat ini, bukan waktu yang tepat untuk saling mengoreksi tanpa menyampaikan solusi.

Jika hal ini terus-terusan terjadi, tidak menutup kemungkinan pembangunan di kabupaten tanah kelahiran para tokoh ini akan stagnan alias mandeg.

"Berhenti saling menyalahkan, mari kita bersama-sama merumuskan demi terciptanya pembangunan yang menjadi harapan masyarakat Lampung Utara. Ini waktunya semua pihak baik masyarakat dan pemerintah bersatu memberikan yang terbaik untuk Lampung Utara," tegas Bung Iqbal, Ketua ESI Provinsi Lampung ini. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved