Breaking News:

Pilkada Bandar Lampung 2020

KPU Akan Beri Penghargaan Jajaran yang Miliki Kinerja Baik Selama Pilkada Bandar Lampung 2020

Menurut Dedy, memberian penghargaan tersebut tertuang dalam Peraturan KPU nomor 32 tahun 2014 tentang penghargaan dalam penyelenggaraan pemilu.

Tribunlampung.co.id/Kiki
Ketua KPU Bandar Lampung Dedy Triyadi. KPU Akan Beri Penghargaan Jajaran yang Miliki Kinerja Baik Selama Pilkada Bandar Lampung 2020 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - KPU Bandar Lampung berencana akan memberikan penghargaan kepada jajarannya yang dinilai memiliki kinerja yang baik selama tahapan Pilkada Bandar Lampung 2020.

Mulai dari Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), hingga Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

“Saat ini kami sedang mempersiapkan kegiatan evaluasi dan pemberian penghargaan kepada lembaga ad hoc (PPK, PPS, dan KPPS) yang memiliki kinerja baik terkait tahapan Pilkada kemarin,” kata Ketua KPU Bandar Lampung Dedy Triyadi, Selasa (2/3/2021).

Dia menambahkan, ada beberapa kriteria untuk memberikan penilaian kinerja yang baik.

Baca juga: Komisioner KPU Bandar Lampung Fery Triatmojo Ingin Lanjutkan Pendidikan hingga Jadi Guru Besar

Baca juga: Sirekap Masih Jadi Pertimbangan KPU dalam Pelaksanaan Pilkada Mendatang

Mulai dari pengelolaan logistik baik, tingkat partisipasi pemilih tinggi, inovasi dan kreatifitas sosialisasi ke masyarakat, hingga data pemilih yang berkualitas.

"Iya tentu kita punya kriteria khusus ya untuk pemberian penghargaan ini, mulai dari pengelolaan logistik nya sampai ke data pemilih yang berkualitas tadi," ungkap Dedy Triyadi.

Menurut Dedy, memberian penghargaan tersebut tertuang dalam Peraturan KPU nomor 32 tahun 2014 tentang penghargaan dalam penyelenggaraan pemilu.

( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved