Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Kapten Inf Bunyamin Hadiri Launching Kampung Tangguh Nusantara Kecamatan Enggal

Plh Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin menghadiri acara Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di tingkat Kelurahan yang berlan

ist
Plh Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin menghadiri acara Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di tingkat Kelurahan yang berlangsung di Aula Kelurahan Tanjung Karang, Enggal Kota Bandar Lampung. Selasa (02/3/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Plh Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin menghadiri acara Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di tingkat Kelurahan yang berlangsung di Aula Kelurahan Tanjung Karang, Enggal Kota Bandar Lampung. Selasa (02/3/2021)

Kegiatan dihadiri juga oleh Camat Enggal (Samsurizal), Kasub Sektor Polsek TKB (Ipda Dedi karniadi), Lurah Tanjung Karang Juaini S sos, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-kecamatan Enggal, para tokoh agama dan tokoh masyarakat se-kelurahan Tanjung Karang.

Kapten Inf Bunyamin mengatakan," dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini adalah sebagai tempat memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap semangat ketika ditengah Pandemi Covid-19,"

"Hadirnya Kampung Tangguh Nusantara ini sebagai respon atas kekhawatiran masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi dari awal tahun 2020 sampai dengan sekarang. Dan hal inilah yang melatarbelakangi terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini," ujarnya.

"Mudah - mudahan dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini bisa menjadikan masyarakat kelurahan Tanjung Karang untuk lebih tangguh dalam berbagai kondisi. Baik dalam bidang kesehatan, ekonomi serta menciptakan kondisi lingkungan yang kondusif di tengah Pandemi Covid-19," pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved