Breaking News:

Metro

Wahdi Minta Kampung Tangguh Jadi Pelopor Disiplin Protokol Kesehatan

Wali Kota Metro Wahdi meminta Kampung Tangguh menjadi pelopor masyarakat dalam disiplin protokol kesehatan.

Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak
Wali Kota Metro Wahdi meresmikan Kampung Tangguh di Kelurahan Metro, Rabu (3/3/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Metro Wahdi meminta Kampung Tangguh menjadi pelopor masyarakat dalam disiplin protokol kesehatan.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung terciptanya Kampung Tangguh. Ini merupakan upaya percepatan penanganan Covid-19 di kota yang sama-sama kita cintai," ujar Wahdi di sela meresmikan Kampung Tangguh di Kelurahan Metro, Rabu (3/3/2021).

Wahdi berharap adanya Kampung Tangguh dapat memberikan semangat warga untuk bersama-sama berupaya menekan angka penularan, hingga pada saatnya nanti Kota Metro dapat terbebas dari pandemi Covid-19.

"Program ini berbasis masyarakat, yang artinya seluruh warga terlibat dalam penanganan. Seluruh ketahanan diterapkan. Ketahanan pangan hingga ketahanan keamanan. Ini menjadi modal penting dalam menghadapi pandemi dan soliditas harus dapat dijaga," bebernya.

Baca juga: Metro Target Miliki 22 Kampung Tangguh Mandiri

Baca juga: Kampung Tangguh Nusantara Ada di Natar dan Tanjung Bintang

Karenanya, Wahdi berharap kampung tangguh bisa menjadi pelopor bagi masyarakat luas untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kehadirannya dapat dirasakan bersama. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved