Breaking News:

ADVERTORIAL

Warga Bandar Lampung Jadi Pelanggan Pertama Dapat Program Diskon PPnBM dari Auto 2000 Way Halim

Adit (38), warga Sukarame, Bandar Lampung menjadi pelanggan pertama yang mendapatkan program diskon PPnBM dari diler Auto 2000 Way Halim.

Penulis: joeviter muhammad | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id / Joviter
Kepala Cabang Auto 2000 Way Halim Helmi (kedua dari kiri) menyerahkan kunci secara simbolis kepada pelanggan pertama yang menerima diskon PPnBM, Rabu (3/3/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Adit (38), warga Sukarame, Bandar Lampung menjadi pelanggan pertama yang mendapatkan program diskon PPnBM dari diler Auto 2000 Way Halim.

Adit yang bekerja sebagai staf IT di salah satu sekolah menengah atas di Bandar Lampung ini membeli unit Toyota Rush TRD manual dengan harga spesial.

Ia menuturkan, program yang digulirkan pemerintah itu memang benar adanya.

Itu dibuktikan dengan mobil baru yang ia beli dengan harga di bawah harga normal.

Baca juga: Wawancara Eksklusif Kepala Cabang Auto2000 Soal Penerapan Relaksasi PPnBM di Lampung

Baca juga: Auto2000 Perkenalkan Mobil Baru New Agya di MBK Lampung, Harga Rp 153 Juta sampai Rp 178 Juta

"Kalau normalnya itu Rp 265 juta. Tapi dengan diberlakukannya relaksasi PPnBM dari pemerintah, jadi mobil ini saya beli dengan harga Rp 248 juta," ujar Adit seusai serah terima unit di Auto 2000 Way Halim, Rabu (3/3/2021).

Adit mengatakan dirinya sempat menahan diri untuk membeli mobil baru.

Pasalnya, informasi yang ia baca disejumlah media menyebut bahwa pemerintah bakal merealisasikan potongan PPnBM mulai Maret ini.

Setelah kurang lebih 2 pekan menunggu, akhirnya Adit melakukan pembayaran untuk mobil Rush yang ia beli dengan harga spesial tersebut.

"Saya beli cash. Awalnya sempat ragu program pemerintah ini benar atau enggak, ternyata memang ada dan saya beli dengan harga yang jauh lebih ringan dari bulan sebelumnya," kata Adit.

Bahkan dirinya tak menyangka potongan harga setelah diberlakukan aturan PPnBM tersebut membuat banderol sebuah mobil baru turun drastis.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved