Breaking News:

TDM Motor

Tunas Honda lakukan Virtual Canvassing Bersama Seluruh Dealer Honda di Lampung

Tunas Honda selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Lampung masih turut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran COVID 19 di Lampung.

ist
Tunas Honda selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Lampung masih turut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran COVID 19 di Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tunas Honda selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Lampung masih turut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran COVID 19 di Lampung.

Selain menerapkan Protokol Kesehatan di seluruh jaringan Dealer Honda, seperti Pembatasan Jarak Di ruang Tunggu, Penyediaan Hand sanitizer, dan penyemprotan Disinfektan.

Tunas Honda bekerjasama dengan seluruh jaringan Dealer Honda di Lampung juga mengadakan Virtual Canvassing yang merupakan bentuk kegiatan rutin Honda dalam menjaring konsumen sebagai calon pembeli. Kali ini kegiatan virtual kanvassing dilakukan dengan dua konsep yaitu secara online dan offline yang dikoordinir langsung dari Main Dealer secara live via aplikasi zoom, Dan para sales seluruh Dealer terjun langsung ke lapangan untuk menawarkan berbagai promo penjualan di berbagai lokasi diantaranya pasar-pasar tradisional, dan lain sebagainya.

Tunas Honda beserta Jaringan Honda di Lampung tetap memberikan berbagai Promo menarik selama bulan Maret ini diantaranya adalah :

1. DP hanya 10%

2. Potongan Angsuran Sampai 4 Bulan

3. Angsuran hanya 28K/hari

4. Hemat hingga Rp.4.500.000 an

5. Direct Gift jaket, part & aksesoris .

6. Gratis angsuran perlindungan diri

7. Gratis Oli 1 tahun

8. Gratis Service 1 tahun

Adapun kegiatan Virtual Canvassing ini selain menawarkan berbagi promo penjualan para tim sales turut membagikan berbagai doorprize & Masker kepada Warga disekitar Dealer masing-masing dan Pengendara yang melintasi Dealer yang belum menggunakan masker sekaligus memberikan himbauan agar mengikuti Protokol kesehatan di masa pandemi ini. Kamis (04/03/2021) .

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, khususnya warga Lampung yang sedang berjualan dipasar. Kanvassing ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan sepada motor Honda di Lampung,dan sekaligus memperkenalkan secara langsung produk-produk sepeda motor terbaru ditahun 2021 ini kepada konsumen” tutur Rusli Mantaring selaku Manager Promosi Tunas Honda Lampung.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved