Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris West Ham vs Leeds United, The Hammers Ingin Menjaga Peluang Empat Besar

Jadwal Liga Inggris pekan ke 27, West Ham vs Leeds Selasa (9/3/2021) pukul 03.00 WIB

The Guardian
Ilustrasi Jadwal Liga Inggris pekan ke 27, West Ham vs Leeds Selasa (9/3/2021) pukul 03.00 WIB 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Laga West Ham vs Leeds akan digelar pada lanjutan Liga Inggris di pekan ke 27 Selasa (9/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Menjamu Leeds United, West Ham ingin melupakan kekalahan mereka dari Manchester City di lanjutan liga inggris pada Sabtu lalu.

Penampilan skuad David Moyes terasa sia-sia saat mereka takluk 2-1  dari pemimpin klasemen Liga Inggris 

Di laga ini skuad Declan Rice dkk ingin menghindari kekalahan untuk tetap menjaga peluang finish empat besar demi tiket liga champions.

Bahkan kekalahan dari Manchester City tidak dapat menyurutkan semangat The Hammers dan mereka akan merasa percaya diri untuk membuat tujuh kemenangan dari 10 pertandingan di Liga pada Senin malam.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Chelsea vs Everton, Kini Ujian Tuchel Datang dari Carlo Ancelotti

Baca juga: Big Match Liga Inggris Man City vs Man United, Kedua Tim Sama-sama Bawa Rekor Mengerikan

Sementara Leeds telah kalah empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka setelah kekalahan kandang 1-0 minggu lalu dari Aston Villa.

Jelang laga ini West Ham diterpa kabar buruk pasca dua kiper mereka Lukasz Fabianski dan Darren Randolph yang menderita cedera

Kiper pilihan pertama dan kedua masing-masing menderita cedera siku dan paha. Randolph lebih berharap untuk menjadi bugar, jika tidak, pilihan ketiga akan menggantikan David Martin.

Untuk Leeds, Kalvin Phillips dan Rodrigo semakin dekat kembali dan mungkin tampil untuk U-23 pada hari Jumat menjelang pertandingan Senin.

West Ham vs Leeds Selasa (9/3/2021) pukul 03.00 WIB

Menjamu Leeds United, West Ham ingin melupakan kekalahan mereka dari Manchester City di lanjutan liga inggris pada Sabtu lalu.
West Ham vs Leeds Selasa (9/3/2021) pukul 03.00 WIB Menjamu Leeds United, West Ham ingin melupakan kekalahan mereka dari Manchester City di lanjutan liga inggris pada Sabtu lalu. (The Guardian)

Ian Poveda dan Jamie Shackleton juga dirawat karena cedera, sementara Pascal Struijk dipaksa keluar dalam kekalahan kandang Sabtu lalu dari Aston Villa.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved