Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool vs Fulham, The Reds Dihantui Rekor Buruk, Cottagers Berusaha Lepas dari Zona Degrdasi

Liverpool akan menjamu Fulham yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degrdasi di Liga Premier.

Daily Express
Ilustrasi: Jadwal Liga Inggris  Liverpool vs Fulham, The Reds Dihantui Rekor Buruk, Cottagers Berusaha Lepas dari Zona Degrdasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Liverpool akan menjamu Fulham yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degrdasi di Liga Premier.

Liverpool ingin membangun momentum untuk musim domestik yang menyedihkan, dengan cedera dan penampilan yang tidak bisa konsisten, yang telah membawa mereka di posisi sulit untuk lolos ke Liga Champions.

Liverpool menuju ke pertandingan ini dengan rekor buruk dimana mereka mengalami lima kekalahan beruntun di kandang.

Di laga terakhir mereka di Liga kalah dri Chelsea dengan skor 1-0. Kini skuad Jurgen klopp terlempar di urutan ketujuh klasemen liga Inggris. 

Big Match Liga Inggris Man City vs Man United, Kedua Tim Sama-sama Bawa Rekor Mengerikan

Hasil Liga Inggris, Chelsea Unggul, Liverpool Terancam Kehilangan Tiket Kualifikasi Liga Champions

Kemenangan atas Fulham akan memberi ruang bernapas bagi tim Anfield atas Aston Villa dan Tottenham.

Liverpool belum pernah menang di Anfield selama 4 pertandingan terakhir - termasuk kekalahan memalukan dari rival Merseyside Everton dan Man City, Brighton dan Burnley.

Fulham diperkirakan akan terdegradasi untuk musim ini, dengan kekalahan melawan Liverpool memberi tekanan lebih pada klub London itu.

Fulham tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka, memberikan harapan bagi klub untuk membuat kejutan. Namun rekor tersebut akhirnya kandas setelah mereka takluk 1-0 dari Tottenham Hotspurs. 

Bertamu ke markas Fulham FC di Craven Cottage dalam lanjutan Liga Primer Inggris atau Premier League, Jumat (05/03/21) dinihari. Fulham mengambil inisiatif serangan sejak babak pertama dimulai.

Baru memasuki menit ketiga mereka bahkan sudah mendapatkan hadiah tendangan bebas setelah pemain Spurs, Gareth Bale, melakukan pelanggaran

Liverpool vs Fulham 
Liverpool vs Fulham  (Daily Express)
Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved