Breaking News:

Liga Inggris

Sheff United vs Southampton, Peluang The Blades Menjadi Korban Pertama Terdegradasi?

Pertandingan Sheffield United vs Southampton di lanjutan Premier League pekan 27 akan digelar, Sabtu (6/3/2021) pukul 22.00 WIB

The Saints
Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Sheffield United vs Southampton di lanjutan Premier League pekan 27, digelar, Sabtu (6/3/2021) pukul 22.00 WIB 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Pertandingan Sheffield United vs Southampton di lanjutan Premier League pekan 27 akan digelar, Sabtu (6/3/2021) pukul 22.00 WIB

The Saints julukan Southampton menghadapi Sheffield United yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi. 

Bentrok kedua tim ini bisa disebut laga tim papan bawah Liga Premier di paruh bawah. Karena kedua pihak sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mengatasi performa mengecewakan mereka selama 5 hari pertandingan terakhir.

Southampton saat ini berdiri di posisi ke-14 dengan 30 poin, unggul 7 poin dari zona degradasi. The Saints belum memenangkan 5 pertandingan Liga Premier mereka sebelumnya, hanya meraih hasil imbang melawan Chelsea. 

Thomas Tuchel Sanjung Gelandang N’Golo Kante Sebagai Hadiah Usai The Blues Kalahkan Liverpool

Liverpool vs Fulham, The Reds Dihantui Rekor Buruk, Cottagers Berusaha Lepas dari Zona Degrdasi

Terbaru skuad  Ralph Hasenhuttl takluk dari Everton dengan skor 1-0. The Toffees julukan Everton menang menang gol Richarlison. 

Southampton perlu mengelola kemenangan atas Sheffield United untuk memasuki celah poin aman atas zona degradasi, karena Brighton dan Newcastle mulai mengumpulkan poin, guna memberikan tekanan pada The Saints.

Sheff United kemungkinan menjadi korban pertama zona degradasi, dengan hanya 14 poin di seluruh musim membuat mereka difavoritkan untuk terdegradasi.

The Blades julukan Sheff United harus menyelamatkan musim bencana mereka dengan kemenangan atas rival degradasi mereka.

Mereka akan berharap keajaiban yang bisa membantu mereka mempertahankan status Liga Premier mereka.

Danny Ings dan Charlie Adams diharapkan memimpin lini serang Saints melawan Sheffield United. Tekanan ada pada striker bintang ini untuk tampil setelah serangan yang gagal membuat mereka kehilangan poin berharga sepanjang musim.

Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Sheffield United vs Southampton di lanjutan Premier League pekan 27 akan digelar, Sabtu (6/3/2021) pukul 22.00 WIB
Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Sheffield United vs Southampton di lanjutan Premier League pekan 27 akan digelar, Sabtu (6/3/2021) pukul 22.00 WIB (The Saints)

Jamie Ward-Prowse tetap menjadi pemain kunci dan diharapkan memainkan peran utama dalam pertandingan ini.

Kedua tim berada dalam performa yang buruk, dengan Sheffield mengelola hanya 4  kemenangan di sepanjang musim, dan Southampton menghadapi hasil yang buruk di sepanjang kampanye mereka.

The Saints diharapkan memenangkan pertandingan melawan Blades setelah penampilan yang berani di Goodison Park, dan berharap kemenangan atas Blades akan merevitalisasi skuad Southampton dan mengakhiri periode buruk hasil. (*)

(tribunlampung.co.id/bungimor)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reni Ravita
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved