Breaking News:

Berita Nasional

Geger Penemuan Kerangka Manusia di Mobil dalam Parit

Penemuan tengkorak manusia yang berada di dalam mobil pick up di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi menghebohkan warga.

Tribunnews.com
Geger Penemuan Kerangka Manusia di Mobil dalam Parit 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Penemuan tengkorak manusia yang berada di dalam mobil pick up di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi menghebohkan warga.

Kejadian ini bermula saat ditemukannya sebuah mobil yang tenggelam di aliran kanal PT WKS, di Kecamatan Mendahara Ulu, Rabu (3/3/2021).

Kendaraan jenis pick up, yang berhasil dievakuasi dari aliran kanal tersebut membuat geger ditambah aparat kepolisian yang melakukan evakuasi kendaraan ini juga menemukan tengkorak manusia didalamnya.

Camat Mendahara Ulu, Hendri, saat dikonfirmasi via telepon mengiyakan adanya penemuan tengkorak manusia yang ada di dalam mobil yang posisinya berada di dalam kanal tersebut.

Baca juga: Geger Mayat Gadis SMA Dalam Kantong Plastik di Bogor, Semalaman Dicari Orangtua

"Lokasi penemuannya di RT 15, kilometer 9, Dusun Karya Maju, Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu," sebut Camat.

Menurut Hendri, evakuasi kendaraan tersebut juga melibatkan satu unit alat berat untuk mengangkat badan mobil dari dalam kanal ke daratan atau badan jalan.

Saksikan Geger Penemuan Kerangka Manusia di Mobil dalam Parit selengkapnya disini:

"Terkait temuan tersebut, saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya, singkat.

Penemuan mobil di dalam kanal tersebut berawal saat pihak perusahaan ingin membersihkan kanal di kawasan perkebunan PT WKS. Tanpa sengaja tim pembersih perusahaan menemukan mobil di dasar kanal.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, penemuan tersebut bermula pada saat pihak perusahaan PT WKS sedang melakukan cuci kanal di sekitar lokasi temuan kendaraan. Tanpa sengaja alat berat menemukan bangkai mobil di dalam parit (kanal) tersebut.

Baca juga: Penemuan Mayat dalam Plastik, Awalnya Dikira Sampah Ternyata Ada Sikut

Halaman
123
Penulis: ikhsan dwi nur satrio
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved