Breaking News:

Advertorial

Chapter Gaspool Community Membagikan 30 Paket Sembako Kepada Orang yang Terdampak Covid-19

Wabah virus Corona belum berhenti, sejumlah warga pun turut berbagi melalui komunitas untuk mengumpulkan bantuan.

ADV
Chapter Gaspool Community Membagikan 30 Paket Sembako Kepada Orang yang Terdampak Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Wabah virus Corona belum berhenti, sejumlah warga pun turut berbagi melalui komunitas untuk mengumpulkan bantuan. Seperti yang diberikan oleh Chapter Gaspool Community salah satu komunitas group sepeda di Bandar Lampung, berbagi suka duka dalam corona.

Mereka mengumpulkan dana untuk membelikan sembako agar bisa diberikan ke masyarakat yang membutuhkan. Ketua Chapter Gaspool Community Yanto/Sakyung menjelaskan, dirinya bersama rekan-rekan Komunitas mengumpulkan uang dari anggota untuk membelikan sembako, Tapi dalam pelaksanaannya ada juga orang yang terinspirasi walau tidak diminta mereka menawarkan diri untuk donasi. Sembako-sembako tersebut diberikan ke para penyadap karet di areal karetan way galih unit I.

“Terima kasih buat teman-teman yang sudah mengumpulkan dana mereka dan menyisihkan untuk orang yang membutuhkan. Seperti yang kita ketahui virus corona ini sangat berpengaruh terhadap masyarakat kecil. Termasuk tukang penyadap karet, Minggu (7/3/2021).

Meski baru tersalurkan 30 paket sembako, komunitas Chapter Gaspool Community ini akan tetap menyalurkan paket-paket sembako lainnya di minggu-minggu yang akan datang, Paket yang sudah terkumpul ini akan didistribusikan kepada orang-orang yang membutuhkan di Provinsi Lampung. Tak hanya dibagikan di wilayah Lampung Selatan, wilayah Kota Bandar Lampung juga dibagikan secara acak. Sembako yang dibagikan di antaranya berisi beras 5 Kg, minyak goreng, gula, terigu, mie instan, kecap manis, sambel botol pedas, garam, sarden, dan penyedap rasa, masker dan nasi kotak.

Pembina Komunitas Chapter Gaspool Community Rusli Taslim Menambahkan, hari ini kita melakukan kegiatan baksos di kebun karet Lampung Selatan serta membagi masker ke pekerja penyadap karet tersebut yang tidak memakai masker dan menjelaskan pentingnya menjaga Protokol Kesehatan karena pandemi Covid 19 belum berakhir serta diakhir kegiatan para anggota Chapter Gaspool Community membagikan nasi kotak ke warga serta makan bersama dibawah rindangnya pepohonan karet," tukasnya. (Advertorial)

Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved