Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Babinsa Koramil 410-05/TKP Sertu Acep Patroli Prokes Malam Hari di Jalan Panglima Polim

Pada hari libur seperti saat ini merupakan suatu momen penting bagi setiap kalangan, yang mana banyak dari mereka memanfaatkannya untuk dapat bersama

ist
Pada hari libur seperti saat ini merupakan suatu momen penting bagi setiap kalangan, yang mana banyak dari mereka memanfaatkannya untuk dapat bersama sanak saudaranya untuk menikmati waktu yang ada saat liburan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pada hari libur seperti saat ini merupakan suatu momen penting bagi setiap kalangan, yang mana banyak dari mereka memanfaatkannya untuk dapat bersama sanak saudaranya untuk menikmati waktu yang ada saat liburan.

Namun demikian, hal tersebut menjadikan Tim Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung untuk tetap bertugas/ bekerja lebih ekstra dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kota Bandar Lampung.

Hal itu terlihat saat Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Acep bersama dengan timnya yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung tengah melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Jln. Panglima Polim Kelurahan Gedung Air,
Kecamatan, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Minggu (07/3/2021)

Dalam kegiatannya tersebut, tampak sejumlah Tim Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung tengah memberikan teguran dan membagikan masker kepada para pelanggar Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan yang ada Sertu Acep mengatakan, "bahwa apa yang dilakukannya bersama Tim merupakan upaya Satgas Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Dengan memberikan teguran dan membagikan masker tersebut, diharapkan hal ini dapat meningkatkan kesadaran para pelanggar Prokes agar kedepannya dapat mematuhi saat beraktivitas di luar rumah," pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved