Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Tottenham Pesta Gol, Man City Masih Kokoh, Liverpool Terlempar Peringkat Delapan

Tottenham Hotspur berhasil menang telak atas Crystal Palace dengan skor 4-1 pada lanjutan liga Ingris pekan ke 27 yang berlangsung Senin (8/3/2021) di

(John Walton / PA)
Christian Benteke memberi Harapan Palace saat golnya menyamakan kedudukan pada laga Melawan Tottenham Hotspur yang berakhir dengan kemenangan Spur 4-1 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Tottenham Hotspur berhasil menang telak atas Crystal Palace dengan skor 4-1 pada lanjutan liga Ingris pekan ke 27 yang berlangsung Senin (8/3/2021) dini hari. 

Gareth Bale dan  Harry Kane menjadi bintang bagi Spurs dengan masing-masing mencetak dua gol untuk membawa Tottenham Hotspur meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris

Empat gol Spurs dicetak Gareth Bale (25', 49') dan Harry Kane (52', 76').

Dengan kemenangan ini Tottenham naik peringkat enam di klasemen Liga Inggris menggeser Liverpool, dan kembali membawa harapan bagi mereka untuk berebut posisi empat teratas 

Hasil Liga Inggris Man City vs Man United, Setan Merah Putus Rekor Kemenangan Citizens

Baca juga: Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Chelsea vs Everton, Toffees Ingin Mencuri Poin di Stamford Bridge

Kane menjadi asrsitek untuk kedua gol yang dicetak pemain pinjaman Real Madrid di emnit 25 dan 29 sebelum kapten timnas Inggris mencetak gol yang luar biasa dan kemudian menciptakan sejarah dengan gol lainnya di menit ke  52 dan menit 76.

Son Heung-min membantu Kane yang kedua dan itu adalah kombinasi gol ke-14 mereka di Liga Premier musim ini untuk mengalahkan rekor sebelumnya yaitu 13 yang dibuat Alan Shearer dan Chris Sutton untuk Blackburn pada musim 1994-95.

Gol Christian Benteke di menit 45+1 sempat mengancam merusak kemenangan skuad Jose Mourinho ketika dia menyamakan kedudukan sebelum jeda.

Namun dua gol quickfire setelah istirahat memastikan Spurs mampu mengamankan kemenangan kelima berturut-turut.

Dele Alli kembali di bangku cadangan setelah liga keduanya memulai musim ini di Fulham pada pertengahan pekan sementara tim tamu mendaftarkan Wilfried Zaha yang kembali sebagai pemain pengganti.

Kane dan Son menjadi kunci Kemenangan Spurs
Kane dan Son menjadi kunci Kemenangan Spurs (Getty Images)

Bale tidak menunjukkan efek buruk awal pada start ketiganya secara berturut-turut dan seharusnya mendapat assist di menit keenam tetapi Son menyundul langsung ke gawang Palace Vicente Guaita.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved