Breaking News:

UM Metro

Rektor UM Metro Jazim Ahmad Dukung Program Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II

Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. mendukung penuh program Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II untuk menin

ist
Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. mendukung penuh program Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II untuk meningkatkan JJA dosen. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. mendukung penuh program Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II untuk meningkatkan JJA dosen.

Menurutnya Workshop Pendampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal Terindeks Sinta bagi Perguruan Tinggi di lingkungan LL Dikti Wilayah II yang berlangsung di aula gedung HI UM Metro tersebut merupakan kabar gembira bagi para dosen.

“Untuk menjadi lektor kepala dan guru besar kuncinya di sini, perlu kita apresiasi kepada LL Dikti untuk kegiatan ini,” jelas Jazim Ahmad saat memberikan sambutan sebagai tuan rumah pada Senin, 08 Maret 2021.

Jazim Ahmad menilai LL Dikti Wilayah II telah memberikan pelayanan yang totalitas.

“Yang menyentuh bagi saya kegiatan ini di laksanakan di PTS dan langsung didampingi. Jadi pulang dari sini akan ada hasil dan ini luar biasa, terobosan-terobosan dari LL Dikti dalam peningkatan pelayanannya,” tambahnya.

Belum lama ini, sambungnya, kita menerima sosialisasi Sikito untuk usulan JJA di mana kita tidak perlu membawa berkas yang banyak lagi ke Palembang, akan tetapi cukup di tempat masing-masing secara daring.

“Kami juga mendorong supaya JJA dosen semakin cepat, karena dengan JJA yang tinggi, itu otomatis akan menambah kekuatan keberadaan Prodi dan juga untuk akreditasi lembaga,” tukasnya.

Sebagai informasi, UM Metro menjadi tuan rumah ke-4 dalam Workshop Pendampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal Terindeks Sinta bagi Perguruan Tinggi di lingkungan LL Dikti Wilayah II.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved