Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Komunikasi Sosial TNI, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Peltu Mansyah Kunjungi Camat Rajabasa

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 410-06/Kedaton Peltu Mansyah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Camat Rajabasa, Bandar Lam

ist
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 410-06/Kedaton Peltu Mansyah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Camat Rajabasa, Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 410-06/Kedaton Peltu Mansyah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Camat Rajabasa, Bandar Lampung.

Kegiatan komsos berlangsung di Masjid At-Tajriyah, Kelurahan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Selasa (09/3/2021)

Dalam pelaksanaannya Peltu Mansyah mengatakan," kegiatan Komsos dilakukannya selepas melaksanakan kegiatan Shalat Djuhur berjamaah di Masjid At-Tajriyah," ujarnya.

Menurutnya," Komsos merupakan hal penting dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Babinsa, karena melalui kegiatan Komsos tersebut ia dapat menjalin silaturahmi dengan Camat dan lurah diwilayah binaannya, sebagaimana yang ia lakukan saat ini,” ungkap Peltu Mansyah.

“Dengan adanya kegiatan Komsos tersebut, ia pun berharap jalinan silaturahmi yang selama ini terbangun dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat bersinergi dalam membangun suatu wilayah menunju yang lebih baik lagi," pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved