Breaking News:

Advertorial

Pascasarjana Saburai Kembali Berinovasi

Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai atau yang kerap disebut dengan Universitas Saburai, kembali melaksanakan acara field trip.

ADV
Pascasarjana Saburai Kembali Berinovasi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai atau yang kerap disebut dengan Universitas Saburai, kembali melaksanakan acara field trip.

Pada Masa pandemi seperti saat ini Program Studi Magister Manajemen Pascasarjana Saburai tidak kehabisan ide untuk mengadakan kunjungan studi (Field Trip).

Kunjungan studi yang biasanya diadakan ke lembaga atau instansi untuk menambah informasi dan wawasan secara langsung tetap dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Prodi Magister Manajemen Pascasarjana Saburai tetap berinovasi mengadakan field trip dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

 Field trip kali ini mengambil tema “Sumber Daya Manusia Unggul di Era pandemi Covid-19”, yaitu dengan meningkatkan kualitas diri pribadi dengan attitude dan behavior, serta mengembangkan karakter tanggung jawab dan ramah.  

Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu 10 Maret 2021 mulai pukul 07.00 sampai dengan 17.00 dimulai dari kampus Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai, lalu menuju Transmart Lampung ke lokasi venue acara, yaitu CGV Cinema Lampung.

Setelah selesai acara dilanjutkan ke Restoran Bukit Randu.

Dr. Trisnowati Josiah, S.S., M.M atau yang akrab di panggil Ibu Iwa Tj mengatakan bahwa “Kegiatan ini dilakukan dengan mewajibkan mahasiswa dan panitia untuk melakukan rapid test."

"Hasil rapid bagi mahasiswa yang dinyatakan sehat oleh tim medis, diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan selanjutnya. Untuk mahasiswa yang tidak memenuhi syarat dipersilahkan mengikuti kegiatan melalui zoom meeting atau youtube chanel Universitas Saburai.”

Pemateri yang dihadirkan pada acara field trip kali ini sangat luar biasa yaitu Mr. Rahul Bhandari seorang Deputy Director dan rekannya Ms. Nishi Mishra Assisstant Manager. Keduanya merupakan pembicara internasional yang berasal dari Negara India.

Halaman
12
Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved