Breaking News:

Penanganan Covid

110 Personel Polres Way Kanan Terima Vaksinasi Covid-19

Sebanyak 110 personel Polres Way Kanan menerima vaksinasi Covid-19 tahap 2 termin 1 untuk dosis pertama, di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan.

Dokumentasi Polres Way Kanan
Salah seorang personel Polres Way Kanan saat menerima suntikan vaksinasi Covid-19. Sebanyak 110 personel Polres Way Kanan menerima vaksinasi Covid-19 tahap 2 termin 1 untuk dosis pertama, di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Sebanyak 110 personel Polres Way Kanan menerima vaksinasi Covid-19 tahap 2 termin 1 untuk dosis pertama, di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Kompol Evinater Siallagan menyampaikan, vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Untuk Polres Way Kanan, kata Siallagan, mendapatkan jatah 240 vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Way Kanan.

"Vaksinasi di sesi pertama pada Senin, 8 Maret 2021 yang diikuti 130 personel Polres Way Kanan,” kata Kompol Evinater Siallagan, Kamis 11 Maret 2021.

Baca juga: Satnarkoba Polres Way Kanan Amankan Pelaku Pengedar Sabu saat Patroli Malam

Baca juga: KPU Way Kanan Apresiasi Stakeholder Dukung Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

“Adapun 130 personel terima vaksin setelah dilakukan tahap-tahap pengecekan kesehatan secara medis layak untuk diberikan vaksin,” imbuhnya.

Sementara, pada Kamis (11/3/2021), lanjut Siallagan, pihaknya melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk sesi kedua melibatkan 110 personel.

Mulai dari Kabagops Polres Way Kanan dilanjutkan para kasat dan anggota yang terlibat vaksinasi Covid-19

Sementara itu, setelah 240 personel telah mendapatkan vaksinasi, nantinya akan diberikan kembali dosis kedua yang mana akan dilakukan setelah 14 hari sesudah dosis pertama.

Di samping itu, Siallagan menegaskan, meskipun personel telah divaksin, ia tetap mengingatkan, untuk menerapkan protokol kesehatan, baik saat di kantor, rumah ataupun saat menjalankan tugas.

"Jadi, jangan merasa kebal meski telah divaksin, tetap prokes," tegas Kompol Evinater Siallagan.

Baca juga: 70 Personel Kodim 0427/Way Kanan Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Baca juga: Wakapolres Way Kanan Ingatkan Anggota Siap Vaksinasi Covid-19

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Polres Way Kanan masih melibatkan tim tenaga medis sebanyak 25 orang dari RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Way Kanan bersama urdokes Polres Way Kanan.

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Penulis: anung bayuardi
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved