Berita Nasional

Djamaludin Ngaku Rasakan Kenikmatan Seusai Cabuli Putri Kandungnya, Penyidik: Puas Kamu!

Aiptu Veronica, penyidik di Polres Metro Jakarta Utara, tak kuasa menahan emosinya saat mendengar pengakuan bapak cabul di Koja, Jakut.

TribunJakarta/Gerald Leonardo Agustino
Djamaludin (52), ayah yang cabuli putri kandungnya sendiri, saat diperiksa di Ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (10/3/2021). Aiptu Veronica, penyidik di Polres Metro Jakarta Utara, tak kuasa menahan emosinya saat mendengar pengakuan bapak cabul di Koja, Jakut. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aiptu Veronica, penyidik di Polres Metro Jakarta Utara, tak kuasa menahan emosinya saat mendengar pengakuan bapak cabul di Koja, Jakut.

Terutama, ketika Aiptu Veronica mendengar jika bapak cabul itu merasakan kenikmatan seusai menggagahi putri kandungnya sendiri.

Seorang bapak berusia 52 tahun bernama Djamaludin, tega melakukan hal tak pantas terhadap putri kandungnya yang masih berusia 16 tahun.

Perbuatan bejat ayah kandung itu sejak tahun 2019, membuat gadis yang kini duduk di bangku SMK berinisial J ini harus menahan penderitaan.

Baca juga: Dengar Pengakuan Bapak Cabul, Penyidik Sampai Tahan Emosi, Kamu Itu Melebihi Binatang!

Baca juga: Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Sumedang, Kemenhub Investigasi: Ada Telat Uji KIR

Terakhir, Djamaludin melakukan perbuatan tak terpuji terhadap putri kandungnya 5 hari lalu pada 6 Maret 2021.

Siapapun dibuat emosi mendengar kisah bapak yang cabuli putri kandung tersebut, termasuk seorang penyidik polwan Aiptu Veronica.

Akibatnya, bapak cabul ini harus mendekam di tahanan untuk waktu yang lama.

Djamaludin (52), ayah yang cabuli putri kandungnya sendiri, saat diperiksa di Ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (10/3/2021). Seorang penyidik di Polres Metro Jakarta Utara dibuat merinding hingga tahan emosi saat mendengar pengakuan bapak cabul di Koja, Jakut.
Djamaludin (52), ayah yang cabuli putri kandungnya sendiri, saat diperiksa di Ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (10/3/2021). Seorang penyidik di Polres Metro Jakarta Utara dibuat merinding hingga tahan emosi saat mendengar pengakuan bapak cabul di Koja, Jakut. (TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino)

Djamaludin ditangkap setelah dilaporkan istri dan anaknya di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (8/3/2021) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Di hadapan polisi, Djamaludin sempat mengaku khilaf melakukan perbuatan tersebut.

"Saya khilaf," ucapnya di depan penyidik dikutip TribunJakarta.com dari Kompas.com.

Baca juga: Ada Balita, Korban Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Terjun ke Jurang Selesai Dievakuasi

Baca juga: Cerita Korban Selamat Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Masuk Jurang, Semua Teriak Takbir

Kelakuan Djamaludin berhasil bikin penyidik bergidik.

Saat diintrogasi di Ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara, penyidik polwan Aiptu Veronica sampai tak kuasa menahan emosinya.

Mulanya, Djamaludin mendapatkan beberapa pertanyaan terkait pencabulan tersebut.

Pertanyaan yang dilontarkannya seputar apa alasan Djamaludin tega mencabuli J, seberapa sering aksi pencabulan terjadi, hingga bagaimana tindakan cabul yang dilakukan Djamaludin terhadap korban.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved