Breaking News:

ADVERTORIAL

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Lampung Gelar Acara di Pesisir Barat

Sebelum keberangkatan dan selama jalannya acara, TeRuCI mengedepankan protokol kesehatan, seperti cek kondisi kesehatan, memakai masker.

Dok TeRuCI Chapter Lampung
TeRuCI Chapter Lampung menggelar kegiatan ke Pesisir Barat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pada hari Minggu, 7 Maret 2021, TeRuCI Chapter Lampung genap berusia 6 tahun. Sejak SK dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) TeRuCI terbit pada Maret 2015 lalu, kini TeRuCI Chapter Lampung beranggotakan 130 member yang berasal dari seluruh pelosok Lampung.

Pada event kali ini TeRuCI Lampung memilih acara dengan konsep pantai dan memilih Sunset Beach Resort Pesisir Barat sebagai tempat pelaksanaan acara tersebut. Sekitar 30 member hadir mengikuti jalanya acara.

Rombongan berangkat dari Bandar Lampung melalui jalur lintas tengah Sumatera Bukit Kemuning dan kembali melalui jalur lintas barat Sumatera Kota Agung.

Acara ini juga dihadiri oleh Kumandan Pusat (KumPus) Rizal Suahaimi dan beberapa chapter lain dari Pulau Jawa.

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Terios Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipali, Mobil Ringsek Parah

Sebelum keberangkatan dan selama jalannya acara, TeRuCI mengedepankan protokol kesehatan, seperti cek kondisi kesehatan, memakai masker, dan hand sanitizer.

TeRuCI Chapter Lampung juga menggelar CSR (corporate social responsibility) dalam acara ini dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga sekitar.

“Hal itu sesuai visi misi TeRuCI yaitu menjadi komunitas yang bermanfaat bagi orang lain dan sekitar,” ujar Kumendan TeRuCI Lampung Gede Putu Suharto dan Ketua Pelaksana Miftahul Ilmi.

Di acara ini juga TeRuCI Lampung mengadakan coaching clinic dan sharing tips berkendara agar lebih tahu bagaimana berkendara yang baik dan benar. Karena masih banyak para pengguna kendaraan yang masih minim cara berkendara yang bisa berdampak negatif pada pengguna sendiri dan dapat merugikan orang lain. (*)

Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved