Breaking News:

TDM Motor

Maret Gebyar Promo, Sales Dealer Honda Lampung Sebar 120 000 Flyer

Aktifitas para sales Dealer Honda di Lampung serentak melakukan flyering ke berbagai lokasi, tidak hanya sebatas di kota Bandar Lampung saja, tapi jug

ist
Sales Dealer Honda di Lampung serentak melakukan flyering ke berbagai lokasi, tidak hanya sebatas di kota Bandar Lampung saja, tapi juga di kota-kota lain seperti Lampung Tengah, Lampung Barat, Tulang Bawang, Tanggamus, Pringsewu, Metro, Lampung Timur, Lampung Selatan, Way Kanan, dan Mesuji, 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - Aktifitas para sales Dealer Honda di Lampung serentak melakukan flyering ke berbagai lokasi, tidak hanya sebatas di kota Bandar Lampung saja, tapi juga di kota-kota lain seperti Lampung Tengah, Lampung Barat, Tulang Bawang, Tanggamus, Pringsewu, Metro, Lampung Timur, Lampung Selatan, Way Kanan, dan Mesuji, Jum’at (12/03/2021).

Walaupun masih ditengah pandemi dan cuaca yang tak bersahabat, para sales tetap semangat melakukan sebar flyer atau yang biasa disebut dengan istilah kanvasing di kota Lampung.

Sebar flyer promo Honda Mabar (Maret Gebyar Promo) menjadi salah satu andalan para sales dalam melancarkan aksi ini dengan sasaran konsumen yang lewat di jalan raya.

Sebar flyer di seluruh Dealer Honda di Lampung menyebarkan ke pusat keramaian dan di lampu - lampu merah dengan target para pengguna jalan raya. Semangat para sales ini patut di apresiasi mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Jika anda berminat untuk membeli sepeda motor Honda inilah moment yang tepat karena Honda memberikan promo terbaik, silahkan kunjungi Dealer Honda terdekat di Kota kalian atau kunjungi Instagram @hondaloverlampung dan klik Link yang tertera di bio bit.ly/TDMLampung anda bisa langsung menghubungi para sales Honda sesuai Dealer Resmi langganan kalian.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved