Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Cegah Covid 19, Serka Agus Raharjo Pantau Prokes dan 5M Hajatan Warga di Kelurahan Labuhan Dalam

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung menyambangi lokasi Hajatan di Kelu

ist
Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung menyambangi lokasi Hajatan di Kelurahan Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung. Sabtu (13/3/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung menyambangi lokasi Hajatan di Kelurahan Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung. Sabtu (13/3/2021)

Dalam kunjungannya itu diketahui bahwa Tim Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung tengah mengimbau tuan rumah pemilik hajat agar mematuhi segala aturan yang berlaku sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

Serka Agus Raharjo mengatakan," bersama dengan timnya, dirinya juga mengimbau kepada para pengunjung agar mematuhi Protokol Kesehatan. Karena saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19," ujar Serka Agus.

Agus menambahkan," bahwa apa yang dilakukannya saat ini tak lain hanya untuk mencegah agar masyarakat yang menghadiri hajatan tersebut terhindar dari penyebaran dan penularan virus Corona," pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved