Breaking News:

Berita Nasional

Aksi Koboi Kembali Terulang, Oknum Polisi Tembak Teman Wanitanya Sendiri di Tempat Hiburan Pekanbaru

Baru saja aksi koboi oknum polisi menembakkan senjatanya di tempat hiburan malam kembali terulang.

grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Seorang oknum polisi di Pekanbaru tembak wanita yang diduga teman kencannya, di depan tempat hiburan malam di Jalan Kuantan Raya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PEKANBARU - Baru saja aksi koboi oknum polisi menembakkan senjatanya di tempat hiburan malam kembali terulang.

Kali ini peristiwa penembakan terjadi di tempat hiburan Grand Dragon, Hotel Hollywood, Jalan Kuantan Raya, Kota Pekanbaru, Sabtu (13/3/2021) sekira pukul 03.20 WIB dini hari.

Di mana pelaku penembakan disebut-sebut merupakan oknum anggota Polres Padang Panjang, Polda Sumbar.

Baca juga: Oknum Polisi Tembak Wanita Teman Kencan di Pekanbaru, Pesan Lewat Aplikasi MiChat

Dikutip dari TribunPekanbaru, pelaku berinisial AP (24), berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memberikan penjelasan terkait penembakan yang dilakukan oleh oknum Polres Padang Panjang, Polda Sumbar terhadap seorang wanita di Pekanbaru.

Irjen Agung menyebut, pelaku berinisial AP (24), berpangkat Bripda, oknum disertir dari Polres Padang Panjang, Polda Sumbar.

"(Pelaku) meninggalkan tugas tanpa ijin pimpinan," ungkap dia kepada TribunPkanbaru, Sabtu (13/3/2021) sore.

Lanjut Kapolda Riau, penembakan dengan menggunakan senjata api (senpi) yang dilakukan oleh Bripda AP terjadi di depan salah satu hotel di Jalan Kuantan Raya, Sekip, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, pada Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 03.20 WIB.

Penembakan mengakibatkan pecahnya kaca belakangan mobil Suzuki X-Over dan tembus mengenai salah satu penumpang mobil berinisial RO (31).

"Polda Riau telah melakukan penahanan terhadap pelaku dan saat ini dilakukan pemeriksaan secara intensif dan diketahui pelaku meninggalkan tugas tanpa ijin dari wilayah Sumatera Barat," ungkap Irjen Agung.

Halaman
1234
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved