Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Babinsa Koramil 410-05/TKP Koptu Benny Hadiri Pelepasan Mahasiswa KKN Unila

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Koptu Benny menghadiri kegiatan pelepasan Mahasiswa KKN Mandiri Putra Daerah Universitas Negri Lampung (Unil

ist
Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Koptu Benny menghadiri kegiatan pelepasan Mahasiswa KKN Mandiri Putra Daerah Universitas Negri Lampung (Unila) Periode 1 Tahun 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Koptu Benny menghadiri kegiatan pelepasan Mahasiswa KKN Mandiri Putra Daerah Universitas Negri Lampung (Unila) Periode 1 Tahun 2021.

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan sesuai dengan standar Protokol Kesehatan tersebut, digelar di Jln. Pubian Kelurahan Susunan Baru, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar lampung.

Kegiatan dihadiri juga oleh Lurah Susunan Baru (Fajar Muntoni), Bhabinkamtibmas Kelurahan Susunan Baru (Aipda Yandri), Ketua mahasiswa KKN Universitas Unila (Sindi), Kepala Lingkungan dan RT setempat.

Dalam kesempatan itu, Fajar Muntoni selaku Lurah mengucapkan," terimakasih kepada sejumlah mahasiswa Unila yang telah selesai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dikelurahan ini," ujarnya ketika beri sambutannya dalam acara pelepasan tersebut. Sabtu (13/3/2021)

Dia menambahkan," bahwa apa yang adik-adik mahasiswa dapatkan secara teori di Universitas, tentunya hal itu tidak sama dengan ilmu yang telah didapatkan selama melaksanakan KKN di kelurahan ini. Semoga apa yang telah kalian dapatkan dalam KKN ini, kedepan dapat di implementasikannya dalam hidup bermasyarakat," pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved