Breaking News:

Otomotif

Yusuf Beli Isuzu Traga untuk Usaha Pengiriman Karena Tangguh dan Irit Bahan Bakar

Wiraswasta bernama M Yusuf warga desa Klaten, Penengahan Lampung Selatan mengaku dirinya membeli Isuzu Traga karena tangguh juga irit bahan bakar.

Dokumentasi
Yusuf Beli Isuzu Traga untuk Usaha Pengiriman Karena Tangguh dan Irit Bahan Bakar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wiraswasta bernama Muhammad Yusuf (27) warga desa Klaten, Penengahan Lampung Selatan mengaku dirinya membeli Isuzu Traga karena tangguh juga irit bahan bakar.

Dirinya mengakatakan, membeli Isuzu Traga untuk mengirim jagung, pisang dan kelapa muda dengan tujuan Jakarta.

"Saya punya usaha pengiriman. Karena itu saya butuh kendaraan yang kuat untuk mengangkut barang-barang tersebut. Teman saya menganjurkan untuk membeli Isuzu Traga. Karena muatan lebih banyak," kata Yusuf.

"Saya butuh kendaraan yang tidak sekedar bertenaga, namun irit bahan bakar. Karena saya kan harus mengantar barang, jadi butuh mobil yang irit," ujar Yusuf.

"Selain itu Isuzu Traga terkenal kuat di segala medan. Saya butuh mobil yang tangguh. Khususnya di daerah Lampung yang merupakan daerah yang memiliki banyak dataran tinggi," sambung pria yang menjabat Ketua Koridor Lampung Selatan, Comunitas LSE  Lampung Sai Eltitusi) ini.

Terkait pelayanan, Yusuf mengatakan pelayanan yang diberikan Isuzu juga sangat bagus, baik setelah maupun sebelum pembelian.

"Saat saya masih memilih mobil yang ingin saya beli, petugasnya melayani dengan sangat baik juga ramah. Tanpa lelah mereka menjelaskan satu persatu jenis dan spesifikasi mobil yang ada di sana" kata Yusuf.

"Setelah saya membeli mobil di sana pelayanannya pun masih sangat baik," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved