Breaking News:

Way Kanan

Kampung Kiling-kiling Way Kanan Resmi Jadi Kampung Tangguh Nusantara

Kapolsek Negeri Besar Ipda IKT Suwardi Artono meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Kiling-kiling, Kecamatan Negeri Besar,

Tribun Lampung/Anung Bayuardi
Kampung Kiling-kiling Way Kanan Resmi Jadi Kampung Tangguh Nusantara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Kapolsek Negeri Besar Ipda IKT Suwardi Artono meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Kiling-kiling, Kecamatan Negeri Besar, Way Kanan, Rabu (17/3).

Peresmian dilaksanakan di Balai Kampung Kiling-kiling, Kecamatan Negeri Besar, Way Kanan. Kapolsek mengatakan, paling utama dalam kegiatan KTN ini uialah kekompakan atau bersama-sama untuk selalu disiplin.

Baca juga: Desa Pulau Panggung Lampung Utara Diresmikan sebagai Kampung Tangguh Nusantara

Yang tidak kalah penting saling mengingatkan dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. "Dengan menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas)," katanya.

Dibentuknya kampung tangguh nusantara ini bertujuan untuk memutus mata rantai virus Corona. "Kita harus tangguh segala hal, dengan mempersiapkan protokol kesehatan dan menyiapkan rumah isolasi di Kampung Kiling-kiling," ujarnya.

Baca juga: Plh Bupati Pesisir Barat Hadiri Acara Launching Kampung Tangguh Nusantara Kecamatan Krui Selatan

Kapolsek juga mengimbau secara persuasif untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan dampak Covid - 19.

Selesai peresmian, Kapolsek beserta rombongan meninjau fasilitas pendukung kampung tangguh, seperti rumah isolasi dan pengecekan Posko Kesehatan Kampung Kiling-kiling, Kecamatan Negeri Besar.(ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved