Breaking News:

Lampung Selatan

Lamsel Tambah 7 Kasus Positif Covid

Jumlah kasus positif Covid-19 di Lampung Selatan sejak Maret 2020 hingga Selasa (16/3) kemarin mencapai 807 kasus.

pixabay
Ilustrasi. Orang Pertama yang Positif Virus Corona di Dunia Terlacak, Peneliti Cari Sumber Kemunculan Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Jumlah kasus positif Covid-19 di Lampung Selatan sejak Maret 2020 hingga Selasa (16/3) kemarin mencapai 807 kasus.

Teranyar, ada tujuh kasus tambahan yang tercatat pada data surveillance Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Eka Riantinawati mengatakan, tambahan kasus ini adalah pasien 801, pria usia 78 tahun asal Babatan, Katibung. Ini kasus baru dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Lalu pasien nomor 802, seorang pria usia 40 tahun asal Desa Pemanggilan, Natar. Ini pasien hasil tracing kasus terkonfirmasi positif 744 sebelumnya. Bergejala dan isolasi mandiri di rumah.

Baca juga: 800 Dosen dan Tendik UIN Raden Intan Lampung Divaksinasi Covid-19

Lalu pasien nomor 803. Seorang pria usia 42 tahun asal Pemanggilan, Natar. Ini kasus baru, bergejala dan isolasi di rumah sakit swasta di Bandar Lampung.

"Berikutnya pasien nomor 804. Seorang perempuan usia 53 tahun asal Kalianda.Ini kasus baru. Bergejala dan isolasi mandiri di rumah," terang Eka Riantinawati, Rabu (17/3).

Kasus selanjutnya adalah pasien 805, seorang perempuan usia 51 tahun asal Negeri Pandan, Kalianda. Ini merupakan kasus baru, bergejala dan isolasi mandiri di rumah.

Lalu pasien 806. Seorang perempuan usia 46 tahun asal Sabah Balau, Tanjung Bintang. Ini kasus baru. Bergejala dan isolasi di rumah sakit swasta di Bandar Lampung.

Kemudian pasien 807, seorang lelaki usia 36 tahun asal Natar. Ini kasus baru, bergejala dan isolasi mandiri di rumah.(ded)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved