Breaking News:

Politik Lampung

Sahdana Akan Didampingi Istri dan Anak Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Lampung Besok

Sahdana merupakan PAW Tulus Purnomo dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung yang mundur dari jabatannya lantaran maju di Pilkada.

Dokumentasi
Sahdana Akan Didampingi Istri dan Anak Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Lampung Besok 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Sahdana akan didampingi istri dan anaknya untuk menghadiri prosesi pelantikan pergantian antarwaktu (PAW) di DPRD Lampung, besok, Kamis (18/3/2021).

Sahdana merupakan PAW Tulus Purnomo dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung yang mundur dari jabatannya lantaran maju di Pilkada Bandar Lampung 2020.

Dia akan dilantik bersama rekannya Lenistan Nainggolan yang juga menjadi PAW Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung Eva Dwiana.

Sebelum, menghadiri pelantikan tersebut, Sahdana mengaku telah mempersiapkan diri dengan baik.

Termasuk menyiapkan pakaian yang akan dikenakan saat pelantikan.

"Kita sudah siap besok didampingi sama istri dan anak ada dua orang," ujar Sahdana kepada Tribunlampung.co.id, Rabu (17/3/2021).

"Kalo seragam juga sudah kita siapkan, pakai jas, daleman putih, pake dasi merah, dan pake peci (penutup kepala)," ungkap Sahdana.

Sahdana, yang juga Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Way Tuba Kabupaten Way Kanan ini menggantikan posisi Tulus Purnomo berdasarkan hasil perolehan suara sebanyak 9.145 suara.

Dia mengikuti Pemilu 2019 lalu dari daerah pemilihan (Dapil) 5 Way Kanan dan Lampung Utara.

Dia mengaku siap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan menempati posisi Tulus Purnomo di Komisi I DPRD Lampung.

"Iya tentunya kita siap terus, artinya kita ini dibebani tugas wakil rakyat ini memang berat bukannya mudah. Sehingga kita tidak bisa kita main-main," kata Sahdana.

"Yang jelas kita akan jalankan sesuai dengan tupoksi kita sebagai wakil rakyat harus banyak kontrol sosial atau pengawasan kepada kebijakan pemerintah," ujar Sahdana.

( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Baca berita Bandar Lampung lainnya

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved