Breaking News:

TDM Motor

Tunas Honda Lampung Ajak Siswa - Siswi SMK Negeri 1 Banjit Tertib Berlalu Lintas Secara Online

Biasanya kegiatan Edukasi Safety Riding dilakukan di lapangan sekolah dan langsung dipraktekkan oleh peserta, tapi siapa sangka kegiatan ini pun tetap

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Biasanya kegiatan Edukasi Safety Riding dilakukan di lapangan sekolah dan langsung dipraktekkan oleh peserta, tapi siapa sangka kegiatan ini pun tetap bisa dijalankan secara online dan tetap menyenangkan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Biasanya kegiatan Edukasi Safety Riding dilakukan di lapangan sekolah dan langsung dipraktekkan oleh peserta, tapi siapa sangka kegiatan ini pun tetap bisa dijalankan secara online dan tetap menyenangkan.

Nah, pada hari ini Kamis 18 Maret 2021 Tunas Honda lampung hadir melakukan edukasi safety riding dengan target peserta siswa dan siswi SMK Negeri 1 Banjit Way Kanan yang berjalan secara webinar melalui aplikasi zoom.

Di dalam kegiatan tersebut tim safety riding Tunas Honda mendapat banyak pertanyaan unik dari para peserta webinar, peserta yang aktif juga memberikan kesan tersendiri ketika melakukan webinar tersebut.

Tunas Honda Lampung selalu mencari cara agar edukasi keamanan berkendara selalu dapat dilakukan demi memberikan informasi dan pengetahuan mengenai berkendara dengan baik. Mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding saat ini, Tunas Honda tak hilang akal untuk bisa melakukan edukasi secara tepat sasaran terhadap sekolah sekolah yang berada di Lampung.

Dengan memberikan berbagia doorprize kepada peserta edukasi menjadi daya tarik sendiri agar siswa semakin bersemangat dalam memahami edukasi Safety Riding kali ini.

Keseruan Webinar Safety Riding SMK Negeri 1 Banjit Selain melakukan edukasi safety riding secara daring Tunas Honda juga memberikan informasi menarik terkait cara perawatan sepeda motor yang bisa dilakukan sendiri tanpa harus ke bengkel yang disampaikan oleh Muhammad Amin selaku Technical Service, dan ada beberapa promo menarik yang ditawarkan kepada seluruh peserta dalam menunjang kegiatan ini salah satunya tentang promo potongan 4 bulan angsuran yang langsung disampaikan oleh Nanda selaku Sales People TDM Way Kanan.

Tak mau ketinggalan dari tim After Sales Service juga menawarkan promo penjualan spare part, aksesoris dan apparel kepada para peserta dengan potongan harga hingga 20%.

Tri Munardi yang merupakan Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung mengungkapkan melakukan edukasi safety riding secara daring merupakan salah satu dari beberapa strategi Honda Lampung untuk melakukakan edukasi keselamatan dalam berkendara agar tepat sasaran dan masih selalu berusaha mencari cara yang lebih baik dalam pengedukasian pada saat ini.

Pentingnya Safety Riding “Kemanapun Perginya Selalu Cari Aman , Mengetahui berbagai macam rambu lalu lintas bukanlah hal yang sepele, mengingat banyak berita yang menyapaikan kecelakaan dalam perjalanan adalah tidak tertibnya pengendara dalam mengetahui rambu lalu lintas. Wajar saja, kadang mereka tidak tau maksud dan artinya apa.

Dalam hal ini, manusia merupakan salah satu faktor yang penting dalam upaya peningkatan keselamatan berlalu lintas. Peningkatan kemampuan dan kesadaran dalam menghindari potensi kecelakaan merupakan upaya strategis yang dapat ditempuh untuk mencapai tingkat keselamatan yang lebih tinggi.

Fokus terhadap kemampuan dan kesadaran manusia tentu saja bukan hal yang sederhana sebab rentang upaya untuk mencapai hal tersebutu sangat luas.

Kita semua sebagai pengendara, harus lebih peduli lagi terhadap peraturan lalulintas dan ingat tidak lupa harus melindungi diri sendiri pada saat berkendara, bisa dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan bisa juga dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan.

Kegiatan edukasi secara terus menerus untuk semua lapisan masyarakat menjadi satu langkah nyata menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menciptakan jalan raya yang aman untuk semua. Yuk, jadi pelopor keselamatan berlalulintas dan terus budayakan keselamatan sebagian dari kebutuhan.

Daan, jangan lupa selalu terapkan 3M nya ya (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak)! Salam satu hati.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved