Breaking News:

TDM Motor

Gelaran Live Virtual Expo Tunas Honda Lampung, Berhadiah Emas

Tunas Honda Lampung makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Tunas Honda Lampung menggelar Live

ist
Tunas Honda Lampung makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Tunas Honda Lampung menggelar Live Virtual Expo dengan melibatkan semua jaringan Dealer Honda di Lampung lewat media sosial Instagram @hondaloverlampung. Live Virtual Expo Tunas Honda Lampung sendiri berlangsung pada 20 Maret 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tunas Honda Lampung makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Tunas Honda Lampung menggelar Live Virtual Expo dengan melibatkan semua jaringan Dealer Honda di Lampung lewat media sosial Instagram @hondaloverlampung. Live Virtual Expo Tunas Honda Lampung sendiri berlangsung pada 20 Maret 2021.

Hal ini dilakukan untuk menarik konsumen yang lebih besar. Live Virtual Expo Tunas Honda Lampung ini dihelat guna memberikan informasi kemudahan akses bagi pelanggan untuk membeli motor secara digital serta memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Virtual Expo Tunas Honda Lampung sendiri mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline di mana Honda menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Sepeda Motor Honda, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan. Namun, yang membedakan adalah event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tujuan Honda dalam menghadirkan unlimited exploration – enjoyable entertaining melalui event ini.

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di website www.tunashondalampung-virtualexpo.com. Setelahnya, pelanggan dapat merasakan experience secara virtual seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Honda, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Toyota Virtual Expo ini hadir dengan berbagai special sales dan aftersales promo. Untuk sales promo, antara lain terdapat discount untuk Super Promo Virtual Exhibition yaitu untuk pembelian produk PCX 160 & CBR150R mendapatkan Potongan Tenor 4 Bulan, Potongan Angsuran 85.000 untuk pembelian Honda Genio tenor 36 bulan, Cash Back Saldo Astra Pay 100.000 setiap konsumen untuk pembelian Sepeda Motor tipe Honda BeAT Sporty, dan Cash Back 40.000 + Free Asuransi Kecelakaan Diri untuk penggunaan jasa service “Si Panggil”.

Tak hanya itu, ada juga berbagai hadiah doorprize yang dibagikan untuk pelanggan yang ikutan Live Virtual Expo Tunas Honda Lampung via Instagram @hondaloverlampung. Hadiahnya antara lain 10 voucher pulsa senilai 50.000 untuk 10 orang pemenang, 2 orang pemenang dengan hadiah Jaket Denim Premium, dan untuk pemenang 1 Gram Emas di undi bagi para pelanggan yang sudah melakukan SPK selama event berlangsung Virtual Expo Tunas Honda Lampung.

“Virtual Expo Tunas Honda Lampung hadir didorong oleh komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dalam hal produk, tapi juga layanan aftersales dan sales program. Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Lampung, yang tentunya juga mengikuti perkembangan tren yang ada. Dan sejauh ini, kami bersyukur layanan yang kami sediakan dapat menjadi solusi mobilitas dan direspon dengan baik oleh para pelanggan,” kata Sales Manager Tunas Honda Lampung Bapak Radite Novandy Sadoso.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved