Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Cegah Covid 19, Koramil 410-06/Kedaton Terapkan Protokol Kesehatan di Mall Ramayana Ciplaz

Masih maraknya penyebaran Covid-19, menjadikan Personil Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL untuk terus terapkan protokol kesehatan di Mall Ramayana

ist
Masih maraknya penyebaran Covid-19, menjadikan Personil Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL untuk terus terapkan protokol kesehatan di Mall Ramayana Ciplaz, Kota Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Masih maraknya penyebaran Covid-19, menjadikan Personil Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL untuk terus terapkan protokol kesehatan di Mall Ramayana Ciplaz, Kota Bandar Lampung.

Melalui kegiatannya itu, para petugas yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung, melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan berbelanja memasuki Ramayana Ciplaz.

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Peltu Joko Pandoyo mengungkapkan, "pengecekan dilakukan kepada setiap orang yang akan memasuki Ramayana dengan cara pengukuran suhu tubuh dan mencuci tangan menggunakan sabun, serta penyemprotan tangan dengan menggunakan hand sanitizer,” ujarnya, Senin (22/3/2021).

“Tim gugus tugas Covid-19 juga turut melakukan Patroli di dalam gedung Mall guna memberikan imbauan serta teguran kepada para pengunjung ataupun karyawan untuk menjaga jarak dan tidak melepaskan masker saat beraktivitas di dalam gedung mall,” ungkapnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved