Breaking News:

Tribun Lampung Award 2021

Tribun Lampung Award 2021, Dorong Percepatan Penanganan Covid-19 di Lampung

Tribun Lampung menggelar Tibun Lampung Award 2021  “Apresiasi Penanganan Covid-19” secara telekonfrensi, Senin (22/3/2021).

Penulis: hanif mustafa | Editor: Noval Andriansyah
Tangkap Layar YouTube Tribun Lampung
Pimpinan Umum Tribun Lampung Hadi Prayogo memberi sambutan dalam acara Tibun Lampung Award 2021 bertema Apresiasi Penanganan Covid-19, yang digelar secara virtual, Senin (22/3/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Tribun Lampung menggelar Tibun Lampung Award 2021  “Apresiasi Penanganan Covid-19” secara telekonfrensi, Senin (22/3/2021).

Pimpinan Tribun Lampung Hadi Prayogo menyampaikan Tibun Lampung Award 2021 berupaya mendorong kepala daerah pimpinan BUMN untuk membuat program percepatan penanganan Covid-19.

“Karena fungsi pers adalah sebagai agen pembangunan pembaruan serta pencerdasan, dan hari ini tema besar kita bagaimana covid bisa selesai."

"Untuk itu, Tribun Lampung Award berupaya mendorong kepala daerah pimpinan BUMN untuk membuat program percepatan penanganan Covid-19,” katanya.

Baca juga: Road to Tribun Lampung Award 2021, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Hadirkan Dedi Dewi

Baca juga: Road to Tribun Lampung Award 2021, Bupati Mesuji Saply Hadirkan Posko Desa

Hadi mangatakan Tribun Lampung Award tidak mengklasifikasi secara rating namun melihat program unggulan yang dilakukan oleh  kabupaten kota provinsi dan BUMN.

“Sebelum itu kami melakukan undangan dan seleksi dengan harapan ini bisa memacu penanganan covid 19 sehingga Lampung segera terlepas dari Covid-19,” ujar Hadi.

Hadi menuturukan Tribun Lampung Award dilaksanakan secara digital yang mana menandakan bahwa transformasi Tribun Lampung sangat luar biasa.

“Dan ini menjadi siaran live di platform kami. Dan secara kebetulan hari ini Tribun Network berulang tahun ke 11 semoga ini bermanfaat,” tandasnya. ( Tribunlampung.co.id / Hanif Mustafa )

Baca berita Tribun Lampung Award 2021 lainnya

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved