Breaking News:

Suzuki Mobil

Jadi Lebih Murah, Begini Tips Beli Mobil Suzuki Saat Diskon Pajak Berlaku

Berlakunya relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 0 persen, langsung mendorong minat konsumen untuk membeli mobil.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Berlakunya relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 0 persen, langsung mendorong minat konsumen untuk membeli mobil. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - Berlakunya relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 0 persen, langsung mendorong minat konsumen untuk membeli mobil.

Hal ini memang sesuai dengan rencana pemerintah yang ingin meningkatkan industri otomotif yang anjlok karena pandemi.

Agar tak salah memilih mobil, ada beberapa tips bagi mereka yang ingin membeli kendaraan baru.

Asst to Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, Sukma Dewi, mengatakan ada beberapa hal penting yang wajib dipertimbangkan saat akan membeli mobil baru.

Selain itu, konsumen juga perlu pertimbangkan berbagai aspek. Misalnya mobil tersebut akan digunakan untuk keperluan pribadi atau urusan niaga.

"Saat ini, dengan adanya pemotongan PPnBM menjadi waktu yang terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan keuntungan maksimal saat membeli mobil," ujar Sukma, dalam keterangan resmi, Selasa (23/3/2021).

Pertama, sesuaikan dengan kebutuhan. Penting untuk mengetahui dan menyesuaikan kegunaan kendaraan yang akan kita beli guna mendukung kebutuhan kita nantinya.

Apakah perlu kendaraan besar yang bisa menampung banyak orang, atau butuh mobil kota yang terbilang kompak dan hemat BBM.

Kedua, perlunya pertimbangan untuk menyesuaikan anggaran yang dimiliki agar tidak memiliki beban yang berkelanjutan pada nantinya.

“Pilihlah mobil yang harganya sesuai dengan anggaran yang sudah disiapkan, sehingga perencanaan keuangan keluarga Anda tetap terjaga,” ucap Sukma.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved